Kenalin Maddi Alduntzin, Si Seksi dari Spanyol Istri dari Yuri Berchiche

Posted on

Yuri Berchiche Izeta atau lebih dikenal dengan nama Yuri Berchiche merupakan seorang pemain sepak bola yang berasal dari Spanyol. Yuri Berchiche lahir di Zarautz, Spanyol pada 10 Februari 1990. Saat ini kiri berusia 33 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Athletic Bilbao.

Yuri Berchiche sendiri mengawali karier sepakbola profesioalnya bersama tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur pada tahun 2008. Sebelum akhirnya pada tahun 2009, Yuri Berchiche dipinjamkan ke Cheltenham. Belum ada setahun, Yuri Berchiche kembali dipinjamkan ke Valladolid selama satu tahun.

Setelah kembali ke Tottenham pada tahun 2010, Yuri Berchiche langsung dijual ke Real Union. Kemudian pada tahun 2012, Yuri Berchiche pindah ke Real Sociedad, namun dia langsung dipinjamkan ke Eibar. Setelah mejalani masa peminjaman di Eibar selama 2 tahun, Yuri Berchiche kembali ke Real Sociedad pada tahun 2014.

Semenjak bermain untuk Real Sociedad, Yuri Berchiche menjadi salah satu pemain andalan di tim tersebutu, sehingga penampilannya pun mencuri perhatian tim kaya raya dari Prancis, PSG yang memboyongnya pada tahun 2017. Namun sayangnya selama berseragam PSG, Yuri Berchiche gagal menampilkan permainan terbaiknya, sehingga pada tahun 2018 dia kembali dijual ke klub lain yaitu Athletic Bilbao dan bertahan hingga saat ini.

Dan setelah berseragam Athletic Bilbao, Yuri Berchiche menjadi salah satu pemain penting di klub tersebut dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini sendiri, Yuri Berchiche sudah tampil sebanyak 32 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk Athletic Bilbao diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu pemain yang memperkuat salah satu tim yang berkompetisi disalah satu liga terbaik di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Yuri Berchiche pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Yuri Berchiche memiliki seorang istri yang bernama Maddi Alduntzin. Lantas siapakah Maddi Alduntzin?

Maddi Alduntzin merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol. Maddi Alduntzin merupakan sosok perempuan yang selalu menjaga privasinya, sehingga tidak banyak informasi lebih detail terkait kapan dan dimana dia dilahirkan, latar belakang keluarganya, pendidikannya dan profesinya.

Namun diketahui Yuri Berchiche dan Maddi Alduntzin sudah menjalin kisah ciinta semenjak sang pemain masih memperkuat Real Sociedad atau tepatnya pada tahun 2014. Setelah beberapa tahun berpacaran, akhirnya pada Januari 2023, Yuri Berchiche dan Maddi Alduntzin memutuskan untuk menikah.

Demikian ulasan tentang Maddi Alduntzin, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi istri dari bek kiri Athletic Bilbao, Yuri Berchiche.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *