Bolazola – Timnas Indonesia kembali berlatih menjelang laga internasional FIFA. Elkan Baggot senang bisa kembali berlatih bersama pemain Timnas Indonesia. Bahkan, Elkan Baggot menyinggung persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala Asia 2023 nanti.

Pasukan Garuda, julukan dari Timnas Indonesia, tengah bersiap menghadapi laga internasional FIFA di akhir bulan Maret 2023 ini. Anak asuhan Shin Tae-yong ini, akan menghadapi Timnas Burundi pada tangga 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Timnas Indonesia sendiri terakhir kali bertanding pada ajang Piala AFF 2022. Pada ajang tadi, Timnas Indonesia melaju sampai babak semifinal usai dikandaskan Vietnam dengan skor agregat 0-2.

Foto : PSSI.Org.

Elkan Baggot menjadi salah satu pemain dari 28 pemain yang ikut dalam persiapan menghadapi Timnas Burundi. Pemain yang kini bermain di League One Inggris ini, mengaku kondisi bagus di masa latihan ini.

Pemain yang berposisi sebagai defender ini mengklaim, persiapan ini penting bagi Timnas Indonesia. Salah satunya untuk persiapan sebelum bertanding di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia sendiri menjadi satu dari 24 tim yang akan berlaga dalam Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar.

“Rasanya menyenangkam kembali lagi. Kondisi saya semakin baik dan saya bahagia bisa kembali. Tentu saja memenangkan kedua pertandingan. Memperkuat kemistri sebagai tim untuk menuju Piala Asia (AFC) yang akan diikuti nanti,” ujar Elkan Baggot, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI, pada hari Rabu, 22 Maret 2023.

Soal latihan, Elkan mengklaim semuanya berjalan baik. Elkan mengaku senang bisa berkumpul kembali bersama pemain Timnas Indonesia.

“Latihannya berjalan baik. Ini adalah latihan pertama kami dengan full team, segalanya terlihat baik. Menyenangkan bisa berkumpul dengan teman-teman seluruh tim,” tutup Elan Baggot.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here