Bolazola – Real Madrid sedang berada di Arab Saudi untuk mempersiapkan pertandingan semifinal Supercopa de Espana, di mana mereka akan menghadapi Valencia.

Tanpa David Alaba dan Aurelien Tchouameni karena cedera, Carlo Ancelotti memutuskan untuk memanggil gelandang berusia 18 tahun Mario Martin sebagai pengganti pemain Prancis itu.

Dibawa ke tim Castilla oleh Raul Gonzalez, dia melewatkan tim Juvenil A untuk langsung promosi dan memainkan 20 pertandingan musim lalu. Musim ini, dia selalu hadir di lini tengah untuk pasukan Raul Gonzalez.

Media lokal Spanyol mengatakan bahwa dia memiliki kesamaan dengan Tchouameni karena secara teori adalah gelandang bertahan, tetapi memiliki gaya permainan yang jauh lebih dari itu, memiliki tembakan yang keras dari jarak jauh. Meskipun fisiknya tidak terlalu besar, namun kualitasnya luar biasa. Bahkan DAZN membandingkan gaya tekelnya dengan Xavi Alonso.

Hal yang menonjol tentang Martin adalah keandalannya. Anak muda ini dikenal tidak pernah membuat kesalahan dan meskipun mungkin bukan bakat yang luar biasa, Martin sangat disukai oleh para pelatih karena menjalankan instruksi dengan sempurna.

Dengan pemain seperti Dani Ceballos dan Eduardo Camavinga jarang mendapatkan menit bermain yang konsisten, peluang Mario Martin untuk memberikan pengaruh di Supercopa de Espana sangat tipis, tetapi Carlo Ancelotti tidak akan membawanya dengan sia-sia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here