Kartu Merah Robert Lewandowski Berujung Skorsing Tiga Pertandingan

0
9
Robert Lewandowski.
Robert Lewandowski.

Bolazola – Barcelona akan tanpa Robert Lewandowski untuk tiga pertandingan krusial ketika mereka kembali dari Piala Dunia 2022, setelah striker asal Polandia itu terkena skorsing tiga pertandingan oleh otoritas Spanyol.

Lewandowski mendapat dua kartu kuning melawan Osasuna di pertandingan terakhir Barcelona sebelum jeda Piala Dunia 2022. Saat dia berjalan keluar lapangan, Lewandowski terlihat menggosok hidungnya dengan jari telunjuknya dan kemudian menunjuk ke arah wasit saat dia berjalan pergi.

Dalam laporan wasit, hal ini dicatat sebagai beberapa gestur ketidaksetujuan terhadap wasit, sementara banyak yang menunjukkan bahwa gestur tersebut berarti arogan di Jerman.

Setelahnya, Lewandowski membantah bahwa dia melakukan hal semacam itu, dengan mengatakan bahwa gerakan itu ditujukan kepada Xavi Hernandez. Lewandowski akan menerima setidaknya skorsing satu pertandingan, tetapi dua telah ditambahkan karena dianggap mengabaikan wasit.

Akibatnya, dia akan melewatkan pertandingan melawan Espanyol, Atletico Madrid dan Real Betis, yang berarti perjalanan yang sulit menanti Barcelona. Gerard Pique juga mendapat skorsing empat pertandingan, tetapi tidak akan menjalaninya karena pensiun, seperti yang diungkap Mundo Deportivo.

Kontroversi di Spanyol tidak diragukan lagi seputar perlakuan Robert Lewandowski dibandingkan dengan rekan-rekannya di Real Madrid. Para pemain mereka, dan khususnya pelatih Carlo Ancelotti, sangat meragukan wasit dalam beberapa pekan terakhir, tetapi sejauh ini lolos dari hukuman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here