Jika Manchester United Batalkan Kontrak Cristiano Ronaldo, Chelsea Siap Bertindak

0
9
Isu Cristiano Ronaldo ke Chelsea.
Isu Cristiano Ronaldo ke Chelsea.

Bolazola – Chelsea kabarnya menghidupkan kembali minat mereka pada bintang Manchester United Cristiano Ronaldo karena perkembangan terakhir.

The Blues sangat ingin mengontrak Cristiano Ronaldo musim panas ini sebelum minat mereka mereda menjelang akhir jendela transfer. Ikon Portugal itu sangat ingin bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions sebelum awal musim.

Namun, tidak ada langkah yang terwujud dan dia bertahan di Old Trafford yang bertentangan dengan keinginannya dan sekarang berada di tahun terakhir kontraknya.

Wawancaranya baru-baru ini dengan Piers Morgan – di mana dia membahas keluarga Glazers, manajer Erik ten Hag dan mantan rekan setimnya Wayne Rooney – telah mengubah situasi secara dramatis.

The Red Devils rela melepas mantan striker Real Madrid itu pada bursa transfer Januari dengan syarat ia tidak bergabung dengan sesama klub Inggris. Namun, mereka sekarang ingin memecat pemain tersebut setelah wawancara eksplosifnya.

Pihak klub sedang mencari nasihat hukum tentang apakah mereka dapat mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo dengan alasan bahwa hal itu telah merusak reputasi klub dan merugikan mereka secara finansial. Chelsea pun sangat memperhatikan situasi ini.

The Blues bisa masuk dan mengontraknya sebagai agen bebas jika waktunya di Manchester United dipersingkat sebelum 2023. Salah satu pemilik Chelsea Todd Boehly berselisih dengan manajer The Blues saat itu (Thomas Tuchel) di musim panas mengenai potensi kedatangan Cristiano Ronaldo.

Miliarder Amerika Serikat itu adalah penggemar pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut dan bisa mendekatinya, terutama jika Cristiano Ronaldo menjadi agen bebas.

Akan tetapi, banyak hal bergantung pada apa yang diputuskan Manchester United pada sang striker Portugal dalam beberapa minggu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here