Bolazola – Kurang dari 3 pekan menjelang perhelatan Piala AFF 2022, PSSI memilih manajer Timnas Indonesia yang baru. PSSI memilih  Endri Erawan dan Sumardji, sebagai duet manajer baru Timnas Indonesia.

Piala AFF 2022 akan dihelat mulai dari 20 Desember 2022 sampai awal Januari 2023 mendatang. Pada ajang Piala AFF 2022, Indonesia berada di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand. 

Perhelatan terakhir Piala AFF 2020 lalu, Timnas Indonesia bisa sampai babak final. Namun, Timnas Indonesia kembali kalah dari Thailand. Timnas Indonesia kalah dengan skor agregat 2-6 dari Thailand.

Menjelang Piala AFF 2022, PSSI memilih manajer baru untuk Timnas Indonesia. PSSI memilih Endri Erawan dan Sumardji.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membeberkan alasan pemilihan 2 orang tadi tadi menjadi manajer baru Timnas Indonesia. Mochamad Iriawan mengklaim Endri dan Sumardji memiliki kemampuan dan pengalaman untuk mengelola Timnas Indonesia secara bersamaan di Timnas Indonesia.

“Pak Endri dan Pak Sumardji mempunyai kemampuan dan pengalaman bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka dapat menambah motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal Piala AFF 2022,” kata Mochamad Iriawan, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Endri Erawan mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang percaya kepada dirinya. Endra menegaskan dirinya bersama Sumardji siap menjalankan amanah PSSI dengan sebaik mungkin di Piala AFF 2022 nanti.

“Terima kasih kepada PSSI yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Insya Allah saya dengan Pak Sumardji siap mengemban amanah dari PSSI dan menjalankan tugas sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti,” kata Endri Erawan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here