Foto : Persib.co.id.

Jelang Laga Melawan Persib, Duo Brasil Diwaspadai Madura United

Posted on

Bolazola– Madura United akan menantang Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 putaran kedua. Menjelang laga ini, tim pelatih Madura United memberikan perhatian pada dua Brasil milik Brasil, David da Silva dan Ciro Alves.

Laga Madura United melawan Persib Bandung akan digelar di  di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (20/1/2022) mendatang. Pada pertemuan pertama lalu, Madura United menang 3-1 atas Persib Bandung di kandang dari Persib Bandung.

Kedua klub ini sedang bersaing di papan atas Liga 1 musim 2022/2023. Madura United kini ada di peringkat kedua dengan 36 poin. Sementara itu, Persib berada di peringkat kelima dengan 33 poin.

Pelatih kepala Madura United, Fabio Lefundes, memberikan perhatian pada dua Brasil milik Persib, David da Silva dan Ciro Alves. Dua pemain ini total sudah mencetak 19 gol di Liga 1.

“Ada beberapa pemain yang sudah bermain di liga ini. Mereka sudah lama tahu bagaimana keduanya (David Da Silva dan Ciro Alves) bermain dan bagaimana mengantisipasinya,” kata Fabio Lefundes, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Fabio Lefundes mengakui kedua pemain Brasil tadi adalah epmain berbahaya. Namun, Fabio Lefundes mengklaim Madura United sudah tahu cara mengantisipasi kedua penyerang asal Brasil ini.

“Kita juga sudah tahu David itu pemain berbahaya dan Ciro juga. Kita juga sudah pernah bermain lawan mereka dan kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan untuk mengantisipasi mereka,” imbuh Fabio Lefundes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *