Jarrad Branthwaite Dianggap Adalah Bek Tengah Yang Ideal Buat Manchester United

Posted on

Mantan punggawa Manchester United Mikael Silvestre berusaha menyarankan bek tengah ideal buat memperkuat sektor pertahanan Setan Merah. Silvestre mau menyaksikan defender milik Everton Jarrad Branthwaite tampil di Old Trafford.

Musim ini Branthwaite dapat mencuri perhatian di Liga Inggris. Defender tengah asal Inggris tersebut memperlihatkan performa yang ciamik serta stabil di jantung pertahanan Everton di musim ini.

Penampilan bagus Branthwaite pun dilirik beberapa klub Premier League. Branthwaite diperkirakan bakal jadi properti panas pada jendela transfer musim panas kelak.

Hingga saat ini, Branthwaite telah memainkan 31 laga di seluruh kejuaraan dengan Everton. Selaku bek tengah, dia bisa mempersembahkan dua gol untuk timnya.

Manchester United rumornya mau membeli defender tengah baru pada jendela transfer musim panas kelak. Silvestre mengusulkan pada Setan Merah buat mendatangkan Branthwaite.

“Saya bakal memilih Jarrad Branthwaite,” ucap Silvestre pada GGRecon.

“Dia merupakan pemain yang saya ingin buat datang ke klub serta menantang Raphael Varane serta Lisandro Martinez. Semoga, dia dapat datang serta memperoleh waktu bertanding. ”

Branthwaite adalah defender tengah dengan spesialisasi kaki kidal. Silvestre sungguh yakin jika Branthwaite dapat bermain bersama Lisandro Martinez yang sama-sama memiliki kaki kidal di sektor pertahanan Setan Merah.

“Saya percaya kamu dapat mempunyai dua pemain belakang tengah berkaki kidal di sektor pertahanan. Pastinya keduanya idealnya mau bertanding di sebelah kiri keduanya, tetapi tak menutup kemungkinan salah satu dari mereka bakal berganti ke sebelah kanan serta tetap dapat melaksanakan tugasnya dengan bagus,” tamah Silvestre.

“Keduanya dapat bertanding dalam skema tiga pemain belakang sebab kita sudah melihatnya di masa lalu saat Luke Shaw memainkan tugas tersebut, jadi saya masih memikirkan kepindahan ini buat Manchester United.”

“Kamu malah tak mengetahui apakah Martinez bakal terus fit sebab dia kerap mengalami cedera semenjak datang di klub musim kemarin. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *