Bolazola– Laga Persebaya Surabaya melawan Persikabo kemungkinan tanpa kehadiran penonton. Meski tanpa dukungan dari Bonek, Aji Santoso menegaskan Persebaya Surabaya siap memberikan yang terbaik di laga pekan ke-18 Liga 1 musim 2022/2023.

Putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 akan berlanjut di akhir pekan ini. Laga Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973 akan digelar di Gelora Bung Tomo, Sabtu nanti (14/1).

Namun, laga ini tanpa kehadiran penonton. Pangkalnya, izin keramaian dari pihak keamanan tak keluar karena ada beberapa persyaratan perizinan tak didapatkan Persebaya Surabaya.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengakui tanpa kehadiran penonton, pertandingan agak berbeda. Aji mengklaim tim lain sudah bisa dihadiri penonton.

”Memang agak berbeda jika bermain tanpa penonton. Karena yang lain sudah boleh. Tapi saya rasa tidak berpengaruh banyak terhadap persiapan,” kata Aji Santoso selepas sesi latihan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, sore ini (9/1), dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Aji mengklaim suporter Indonesia lebih dewasa. Meski tanpa penonton, Aji menegaskan Persebaya Surabaya siap memberikan hasil terbaik di pekan ke-18 ini.

”Saya kira suporter sudah dewasa. Tidak akan mendekati area stadion karena status pertandingan sudah jelas. Yang terpenting sekarang doa dari Bonek untuk putaran kedua. Kami akan berikan yang terbaik untuk suporter yang mendukung dari layar kaca,” sambung Aji Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here