Manchester United jamu Burnley di Liga Primer Inggris

Jamu Burnley, Kesempatan Manchester United Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga Primer Inggris

Posted on

Manchester United akan melakoni laga kandang dengan menjamu Burnley. Melawan tim penghuni zona degradasi ini, Manchester United berpeluang menang. Apalagi, Manchester United datang dengan tren permainan baik pasca menang di tengah pekan lalu.

The Red Devils, julukan dari Manchester United, menjamu Burnley pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris. Laga ini akan digelar di Old Trafford pada hari Sabtu, 27 April 2024 waktu Indonesia.

Sebelum laga ini, Manchester United baru bertanding di tengah pekan lalu. Manchester United menang dramatis atas Sheffield United dengan skor 4-2. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Manchester United di bulan April 2024 ini. Empat laga terakhir Manchester United di Liga Primer Inggris, gagal meraih kemenangan.

Dua laga terakhir, Manchester United meraih kemenangan. Sebelum menang atas Sheffield United, The Red Devils menang adu penalti atas Coventry City di babak semifinal. Manchester United menang melalui babak adu penalti.

Menjelang laga ini, Manchester United patut gembira dengan grafik permainan dari kapten tim mereka, Bruno Fernandes. Gelandang serang asal Portugal ini, sukses mencetak 2 gol ke gawang Sheffield United. Bruno menjadi nyawa bagi lini tengah Manchester United.

Pada sektor depan, Hojlund juga mencetak gol di laga sebelumnya. Penyerang asal Denmark ini, sempat absen mencetak gol karena terkena cedera. Selama Hojlund cedera, Manchester United mengalami krisis kemenangan.

Sementara itu, Burnley juga menang di laga terakhir. Burnley menang telak 4-1 atas Sheffield United. Kemenangan ini menjadi yang pertama dalam 4 laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Manchester United punya tren permainan yang baik saat melawan Burnley. Lima pertemuan terakhir melawan Burnley di Liga Primer Inggris, Manchester United meraup 4 kemenangan dan sekali imbang. Pertemuan terakhir pada pada putaran pertama lalu, Manchester United menang 1-0 atas Burnley.

Menjelang laga ini, Manchester United datang dengan tekanan wajib untuk menang. Manchester United masih berupaya minimal masuk zona 5 besar. Manchester United tertinggal 7 poin dari Tottenham Hotspurs yang ada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 60 poin dari 32 laga. Manchester United sendiri baru mengumpulkan 53 poin dari 33 laga.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *