Jadwal Liga 1 Akan Ketat, Luis Milla Percaya Diri Dengan Skuad Persib

0
7

Bolazola – Persib Bandung terus intens mempersiapkan diri. Ada kemungkinan, jadwal Liga 1 musim 2022/2023 akan lebih ketat. Namun, Luis Milla mengklaim dirinya tetap percaya diri dengan skuad Persib Bandung saat ini.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjadi salah satu klub yang sangat bersiap menghadapi kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Sudah 2 pekan lebih, Persib menggelar latihan bersama. Dibandingkan tim lainnya, persiapan Persib lebih baik menghadapi kelanjutan Liga 1.

Persib di Liga 1, masih belum bisa menembus papan atas klasemen. Namun, Persib secara perlahan bangkit paska dilatih oleh Luis Milla.

Beberapa hari terakhir, ada isu jadwal Liga 1 akan lebih padat. Pelatih kepala Persib, Luis Milla, mengklaim Persib memiliki komposisi pemain yang bagus. Mantan pelatih Timnas Indonesia ini, mengklaim pemain Persib siap bermain 2 kali dalam seminggu.

“Kami punya komposisi tim yang sangat bagus. Semua pemain siap jika harus bermain di hari Minggu dan Rabu atau dengan jeda empat hari saja. Itu karena saya sangat senang dengan pemain yang ada,” ungkap Luis Milla, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Soal jadwal Liga 1 yang akan lebih padat, Luis Milla paham. Bagi Milla, yang terpenting Liga 1 lanjut terlebih dahulu.

“Itu (jadwal padat) hal yang normal sebagai akibat tragedi sehingga Liga dihentikan selama dua bulan. Sekarang yang terpenting liga dimulai lagi. Jadi bagi saya, tak masalah,” jelas Luis Milla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here