Investor dari Dubai Siap Naikkan Tawaran untuk Beli Liverpool

0
13
Liverpool.
Liverpool.

Bolazola – Sebuah laporan baru-baru ini dari Timur Tengah mengklaim bahwa satu perusahaan dari Uni Emirat Arab ‘bisa mengincar’ tawaran untuk Liverpool dalam waktu dekat.

Dalam sebuah laporan dari Mirror, seperti dikutip oleh akun Twitter Anfield Watch, mereka mengklaim bahwa berita dari Timur Tengah adalah bahwa investor di Dubai saat ini sedang mempertimbangkan untuk membeli Liverpool seharga 5 miliar Dollar AS (4,3 miliar poundsterling) setelah Fenway Sports Group mengaku siap menjual klub awal minggu ini.

Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa prospek investor dari Timur Tengah yang membeli The Reds muncul sebagai salah satu opsi yang paling mungkin karena kekuatan finansial negara-negara Teluk.

Terakhir, salah satu calon investor disebutkan namanya. Dubai International Capital, yang didirikan oleh Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang merupakan penguasa Dubai serta menjabat sebagai wakil presiden, perdana menteri, dan menteri pertahanan Uni Emirat Arab, ‘bisa mengincar’ pembelian Liverpool.

PERHATIAN ANFIELD
Jika salah satu investor Dubai ini menawar 5 miliar Dollar AS, maka FSG tidak mungkin menolaknya. Mereka mungkin mencoba dan memulai perang penawaran tetapi angka itu akan mendekati jumlah akhir.

Pokok pembicaraan utama tentang pemilik baru yang potensial sebagian besar bersifat politis, dengan penggemar Liverpool, memang seharusnya begitu, sangat kritis terhadap pemilik Newcastle United dan Manchester City, yang telah dituduh melanggar hak asasi manusia.

Investor Dubai telah mencoba untuk membeli The Reds selama bertahun-tahun sekarang, dengan tawaran terbaru yang dilaporkan, yang beberapa tahun lalu, berada di kisaran 3 miliar poundsterling, namun, masih tidak yakin apakah pihak yang sama sedang bersaing sekarang.

Siapapun yang membeli Liverpool akan menimbulkan kontroversi. Jika itu pemilik Amerika Serikat lain maka mungkin akan ada kesepakatan pajak yang cerdik, jika pemilik Timur Tengah maka kekuatan finansial dari minyak dan masalah hak asasi manusia akan disebutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here