Foto : ligaindonesiabaru.com
Gustavo Almeida resmi jadi pemain Arema FC

Ingin Raih Prestasi Lebih Baik, Arema FC Rekrut Mantan Pemain Al-Nasr SC

Posted on

Bolazola Arema FC mulai mencari pemain asing untuk menghadapi Liga 1 musim 2023/2024. Secara resmi, Arema FC mendatangkan mantan pemain  Al-Nasr SC, Gustavo Almeida. Diharapkan, Gustavo Almeida bisa membawa Arema FC meraih prestasi lebih baik.

Singo Edan, julukan dari Arema FC, Singo Edan, julukan dari Arema FC, hanya berada di papan tengah atau posisi ke-12 klasemen akhir Liga 1 musim ini. Selama Liga 1 musim 2022/2023, Arema FC hanya mencetak 32 gol saja.

Kegagalan tadi menjadi pembelajaran bagi Arema FC. Liga 1 musim 2023/2024 kemungkinan besar akan digelar pada bulan Juli 2023. Sementara itu, Liga 1 musim baru nanti akan berakhir di bulan Mei 2024 mendatang. Arema FC akan kembali menjadi satu dari 18 tim yang akan bertanding di Liga 1 musim 2023/2024.

Setelah merekrut beberapa pemain lokal baru, Arema FC mulai bergerak mencari pemain asing baru. Terakhir, Arema FC merekrut Gustavo Almeida, mantan pemain dari Al-Nasr SC, salah satu klub dari Liga Kuwait.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, mengklaim Gustavo Almeida mendapat kontrak setahun dari Arema FC hingga akhir musim Liga 1 musim 2023/2024.

“Arema FC memastikan merekrut Gustavo Almeida dengan durasi kontrak 1 tahun,” kata Wiebie Dwi Andriyas, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Wiebie mengharapkan Gustavo Almeida bisa membawa Arema FC meraih prestasi lebih baik lagi dari musim lalu.

“Intinya saya ingin tahun ini bisa memuncaki prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. Kita datangkan Gustavo supaya bisa membawa Arema FC berprestasi,” tambah Wiebie Dwi Andriyas.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *