Ines Rau merupakan salah satu model yang berasal dari Prancis, dia adalah Playmate of the Month di majalah Playboy pada bulan November tahun 2017. Ines Rau merupakan Playmate transgender pertama di dunia yang terbuka ke publik.

Namun beberapa saat lalu Ines Rau sempat menggemparkan para penggila sepak bola di seluruh dunia dikarenakan kedekatannya dengan salah satu pemain bintang Timnas Prancis yang sekarang bermain untuk tim PSG yaitu Kylian Mbappe.

Berita tersebut lantas membuat geger para fans sepak bola, karena Mbappe merupakan sosok yang sangat terkenal di dunia sepak bola terlebih dia merupakan pemain yang mencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2022 Qatar lalu, meskipun dia gagal membawa negaranya menjadi juara.

Namun yang menarik dari kabar tentang kedekatan Mbappe dan Ines Rau tersebut, dikarenakan Ines Rau dikabarkan adalah seorang transgender. Mereka berdua disorot sedang menjalin hubungan setelah munculnya foto yang memperlihatkan Mbappe sedang menggendong Ines Rau. Penasaran dengan Ines Rau? Mari kita bahas di artikel ini.

Ines-Loan Rau atau sering dipanggil dengan Ines Rau adalah model yang terkenal dan berasal dari Prancis yang lahir di kota Paris pada 18 Maret 1990. Wanita berusia 32 tahun tersebut merupakan transgender dari laki-laki menjadi perempuan. Ines Rau memutuskan untuk menjadi seorang perempuan ketika usianya masih 16 tahun. Dimana Ines Rau terinspirasi oleh Caroline Cossey yang merupakan model transgender asal Inggris.

Ines Rau pertama kali muncul di majalah Playboy pada bulan Mei 2004 silam dengan judul “Evolution”. Dimana konten tersebut dibuat untuk menyadarkan adanya orientasi seksual yang tidak hanya laki-laki dan perempuan saja. Namun uniknya disini, Ines Rau adalah model transgender yang pertama di dunia yang muncul secara sukarela di majalah Playboy setelah Cossey yang dianggapnya sebagai panutan.

Ternyata penyimpangan Ines Rau tersebut malah mendapatkan banyak dukungan serta mendapatkan banyak uang. Dimana hingga saat ini, Ines Rau sudah bekerja sama dengan beberapa produk terkenal seperti Barneys, Alexis Bittar, Maison Margiela dan Balmain Hair.

Sekarang kekayaan yang dimiliki oleh Ines Rau mencapai $1,5 juta atau senilai dengan 23 miliar rupiah. Ines Rau juga diketahui bekerja sebagai seorang selebriti, dimana dia sering tampil di beberapa kanal di negaranya.

Foto yang memperlihatkan Mbappe sedang menggendong Ines Rau itu pun menimbulkan banyak sekali pertanyaan serta spekulasi, dimana publik mulai mempertanyakan apakah keduanya sedang menjalin kisah cinta. Namun hingga saat ini keduanya masih belum menanggapi terkait rumor tersebut.

Demikian ulasan tentang Ines Rau yang merupakan seorang model transgender yang dirumorkan sedang menjalin kisah asmara dengan bintang Timnas Prancis yang saat ini bermain di PSG yaitu Kylian Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here