Hasil Liga Inggris, Manchester United Berhasil Tumbangkan Tuan Rumah Luton Town Dengan Skor 2-1

Posted on

Manchester United sukses mencuri tiga nilai dari laga tandangnya ke kandang Luton Town. Tim besutan Erik ten Hag bertanding agresif buat meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas tuan rumah Luton Town.

Pada Minggu, 18 Februari 2024, Setan Merah mengunjungi kandang Luton Town di Kenilworth Road pada pertandingan minggu ke-25 Liga Inggris 2023/2024. Laga ini sangat krusial buat Manchester United untuk meneruskan tren positif mereka.

Luton memberikan perlawanan dengan sengit di depan publik sendiri, tiga gol di pertandingan ini terlahir dalam rentang 15 menit awal babak pertama. Rasmus Hojlund menciptakan dua gol cepat di menit ke-1 dan ke-7, Luton kemudian sempat mengejar melalui Carlton Morris pada menit ke-14.

Berkat kemenangan ini Manchester United berhasil menjaga tren positif mereka serta terus mendekat ke peringkat empat besar klasemen Premier League sementara.

Jalan Pertandingan:
Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu di laga ini, langsung tampil ofensif semenjak peluit kick off dibunyikan. Setan merah pun berhasil menciptakan gol cepat melalui striker andalan mereka Rasmus Hojlund.

Dimulai dari blunder yang dilakukan pemain belakang Luton Town Amarii Bell, bola langsung diserobot Hojlund yang langsung melesatkan sepakan yang berhasil menjebol gawang Thomas Kaminski. Setan Merah pun memimpin 1-0 atas tuan rumah Luton Town.

Enam menit kemudian, Hojlund menciptakan gol keduanya pada laga ini sesudah membelokkan sepakan Alejandro Garnacho memakai dadanya. Skor kembali berubah Manchester United unggul 2-0.

Luton tidak tinggal diam sesudah kemasukan 2 gol. Mereka berhasil memperkecil skor jadi 1-2 pada menit 14 melalui gol yang diciptakan Carlton Morris.

Kemudian Luton Town lebih kerap memberi ancaman ke gawang Manchester United, tetapi sampai turun minum, angka 1-2 buat keunggulan Setan Merah tetap bertahan.

Memasuki interval kedua, Manchester United berupaya buat menciptakan gol cepat lagi, tetapi sektor pertahanan Luton Town tidak mau mengulangi kesalahan.

Setan Merah kembali memperoleh kesempatan melalui sepakan Marcus Rashford yang masih bisa digagalkan Kaminski.

Manchester United kembali memperoleh kesempatan bagus melalui sepakan Bruno Fernandes ke gawang yang kosong sesudah melewati Kaminski, tetapi bola bisa dihalau oleh Sambi Lokonga.

Setan Merah mempunyai sejumlah kesempatan melalui Garnacho serta Hojlund, tetapi kesempatan-kesempatan itu masih bisa dihalau sektor pertahanan Luton.

Pada menit-menit akhir laga, Luton Town mempunyai kesempatan bagus melalui hedingan Ross Barkley.

Sundulan mantan pemain Chelsea tersebut masih membentur tiang gawang Manchester United serta tidak merubah angka.

Setan Merah akhirnya sanggup mendapatkan 3 nilai dalam laga tandangnya ke kandang Luton Town yang usai dengan angka 2-1.

Berkat kemenangan tersebut Manchester United masih ada di peringkat 6 klasemen Premier League dengan 44 nilai dari 25 pertandingan, sementara itu Luton Town ada di peringkat ke-17 dengan 20 nilai dari 24 laga.

Ini merupakan kemenangan keempat berturut-turut yang digapai Setan Merah di ajang Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *