Hasil FA Cup 2023/2024 : Bermain Di Kandang, Chelsea Berhasil Kalahkan Leicester City 4-2

Posted on

Chelsea bertemu Leicester City pada pertandingan babak perempat final FA Cup 2023/2024, pada Minggu 17 Maret 2024 malam WIB. Pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu, Chelsea meraih kemenangan dengan angka 4-2.

Pada pertandingan ini, Pochettino melakukan sejumlah perubahan pada komposisi pemain Chelsea. Robert Sanchez kembali dimainkan. Begitu pun dengan Marc Cucurella. Sedangkan, Leicester tampil dengan kekuatan penuh.

Pertandingan berjalan sengit. Sempat kebobolan 2 gol, Leicester dapat menyetarakan kedudukan jadi 2-2 melalui gol bunuh diri Axel Disasi serta Stephy Mavididi. Tetapi, pada masa injury time interval kedua, Chelsea menciptakan dua gol serta meraih kemenangan skor 4-2.

Jalannya Pertandingan :
Chelsea langsung tampil dominan semenjak awal pertandingan. The Blues berusaha buat menciptakan gol cepat ke gawang Leicester City.

Chelsea akhirnya dapat menjebol gawang Leicester City. Dimana Marc Cucurella berhasil membawa Chelsea unggul pada menit ke-13 sesudah mengoptimalkan assist dari Nicolas Jackson.

Leicester City pun memberi perlawanan dalam pertandingan ini. Tetapi, lini belakang Chelsea masih cukup tangguh buat menghalau serangan dari sang tamu.

Pada menit ke-26 Chelsea sebetulnya memiliki peluang buat memperbanyak keunggulan melalui Raheem Sterling. Sayangnya penalti yang dieksekusi Sterling tidak berhasil dikonversi jadi gol.

Pada menit ke-45+1, The Blues sukses memperbanyak keunggulan mereka dari Leicester City. Gol kedua Chelsea disumbangkan Cole Palmer sesudah memaksimalkan assist yang dikirimkan Raheem Sterling.

Pada menit ke-51, Leicester City dapat memperkecil ketertinggalan setelah punggawa Chelsea Axel Disasi menciptakan gol bunuh diri.

Dengan gol tersebut, tim tamu tampil kian agresif. Dan hasilnya Leicester City kembali menciptakan gol pada menit ke-62 melalui Stephy Mavidi.

The Blues baru bisa kembali memimpin atas tamunya jelang akhir pertandingan sesudah Cerney Chukwuemeka menciptakan gol pada menit ke-90+2.

Pada menit ke-90+8, pasukan Mauricio kembali memperbanyak keunggualan atas Leicester City Kali ini gol itu disumbangkan oleh Noni Madueke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *