Gerard Pique Pensiun, Lionel Messi Cuek?

0
11
Gerard Pique dan Lionel Messi.
Gerard Pique dan Lionel Messi.

Bolazola – Menurut El Nacional, Lionel Messi tidak berniat mengirim pesan perpisahan kepada mantan rekan setimnya di Barcelona, Gerard Pique.

Para bintang sepak bola di seluruh dunia telah mengirimkan do’a dan harapan baik mereka kepada Pique setelah pemain asal Spanyol itu mengumumkan bahwa ia pensiun sebagai pesepakbola.

Orang-orang seperti Pep Guardiola, Neyma, dan banyak lagi telah mengirimkan do’a mereka kepada sang bek. Xavi Hernandez, Robert Lewandowski, Sergio Busquets dan pemain serupa lainnya juga telah membagikan pesan mereka untuk pemain berusia 35 tahun itu.

Namun, secara mengejutkan Lionel Messi tetap diam. Ini mungkin agak mendadak mengingat tahun-tahun gemilang yang mereka lalui bersama dalam warna Blaugrana.

Laporan yang disebutkan di atas menyatakan bahwa hubungan bintang Argentina dengan Pique memburuk setelah pembahasan pemotongan gaji pada 2021 lalu.

Mereka belum berdamai sejak itu dan situasinya belum membaik. Dengan demikian, Messi tidak ingin mengirimkan pesan kepada mantan rekan setimnya itu. Diketahui juga bahwa Pique memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona melawan Almeria di Camp Nou.

PIQUE PENSIUN, MESSI KE BARCA?

Menurut media berbasis Spanyol Culemania, seperti dilansir El Futbolero US, Gerard Pique telah membebaskan Barcelona dari jumlah total 31,6 juta euro yang menjadi hutang klub kepadanya dalam bentuk gaji.

Itu mungkin membuka pintu bagi Lionel Messi untuk kembali ke klub karena pemain Argentina itu terpaksa pergi musim panas lalu setelah raksasa Catalan tidak dapat memenuhi batas gaji La Liga.

Kontrak Messi dengan PSG akan berakhir musim panas ini dan dia telah dikaitkan dengan kembalinya ke klub masa kecilnya. Apalagi, ia memang memiliki opsi untuk satu tahun lagi di PSG.

Presiden La Liga Javier Tebas juga mengatakan bahwa akan sangat bagus bagi liga untuk memiliki Messi kembali.

“Saya tidak tahu apakah Messi akan memiliki satu pertunjukan terakhir di Barca, itu akan tergantung padanya. Mudah-mudahan, dia akan kembali. Di atas segalanya, itu akan terjadi juga baik baginya untuk kembali ke sepak bola Spanyol, terutama ke tim yang merupakan sisi yang melihatnya tumbuh. Saya pikir itu adalah kesalahan bahkan baginya, menurut pendapat saya, untuk memutuskan hubungan penting. Itu adalah jangka panjang yang sangat bermanfaat, dimana Messi adalah Barcelona dan begitu sebaliknya,” ungkap Presiden La Liga Javier Tebas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here