Bolazola – Hakim pemeriksa telah menuntut agar pemain asal Brasil Dani Alves, yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di kamar mandi sebuah klub malam di Barcelona pada malam 30 Desember, ditahan tanpa jaminan.

Menurut sumber internal yudisial, kepala pengadilan pemeriksaan ke-15 Barcelona telah menerima permintaan Kantor Kejaksaan Umum dan penuntutan pribadi yang dilakukan oleh pengadu dan mengirim pesepakbola tersebut ke penjara.

PERNYATAAN DARI LES CORTS

Mantan pemain Barcelona itu ditangkap pada Jumat (20/1/2023) oleh polisi Catalan setelah dia kembali ke Spanyol dari Meksiko, tempat tinggalnya saat ini karena dia bermain untuk Pumas.

Pernyataannya diambil oleh seorang penyelidik di kantor polisi Barcelona di Les Corts. Korban melaporkan mantan pesepakbola tersebut karena melakukan sentuhan non-konsensual di suatu tempat selama liburan Natal yang lalu.

BUKAN LAGI PEMAIN BARCELONA

Dani Alves meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu setelah pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Pemain asal Brasil itu kemudian menandatangani kontrak dengan Pumas dan tampil di Piala Dunia bersama timnas Brasil. Di akhir Piala Dunia, dia datang untuk menghabiskan beberapa hari di Barcelona di mana peristiwa yang dituduhkan terjadi dan yang menyebabkan dia dipenjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here