Bolazola– Persebaya Surabaya kembali gagal menang dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Melawan Persis Solo, Persebaya Surabaya hanya bermain imbang 0-0. Aji Santoso mengklaim Persebaya Surabaya tidak bermain seperti biasanya, utamanya bola yang tidak mengalir di lapangan.

Laga Persis Solo melawan Persebaya Surabaya merupakan bagian dalam pekan ke-16. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/12/2022). Kedua klub ini gagal menang di laga sebelumnya.

Persis Solo kalah 1-2 dari Persib Bandung. Sementara itu, Persebaya Surabaya hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Persija Jakarta.

Kedua klub ini bermain menyerang sejak awal laga. Namun, kedua klub ini punya penyakit sama di laga ini, yaitu di lini depan. Banyak peluang yang tak berbuah menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga akhir laga.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengakui Persebaya Surabaya tidak seperti biasanya. Aji mengakui Persebaya banyak ditekan oleh pemain Persis Solo.

“Hari ini kami bermain tidak seperti biasanya. Kami banyak ditekan lawan. Meski tidak kalah tapi kami tampil bukan seperti biasanya,” beber Aji Santoso dalam sesi after match press conference (21/12), dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Secara terbuka, Aji mengakui pemain Persebaya tak bisa mengalirkan bola. Aji mengklaim jadwal padat mempengaruhi kinerja pemain Persebaya Surabaya.

“Saya lihat anak-anak tidak bisa mengalirkan bola. Tapi mungkin kondisi mereka menurun. Karena jadwal memang cukup padat,” tambah Aji Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here