Bolazola – Klub divisi dua Jerman Fortuna Dusseldorf akan menawarkan tiket gratis kepada semua penggemar dalam beberapa pertandingan musim depan sebagai bagian dari strategi baru untuk mengakar erat klub dengan kota dan penggemar ketika industri berubah.

Pihak klub mengatakan tiket gratis akan ditawarkan kepada semua penggemar yang mendaftar di platform untuk menjadi bagian dari pengundian tiket, untuk setidaknya tiga pertandingan kandang di liga musim depan dan biayanya akan ditanggung oleh sponsor.

“Kami membuka sepak bola untuk semua orang. Kami akan memiliki masuk gratis untuk pertandingan liga di stadion ini. Kami menyebutnya ‘Fortuna untuk semua’ yang dapat dan akan membawa kami menuju masa depan yang sukses,” kata Alexander Jobst selaku CEO klub, dalam konferensi pers.

Dia mengatakan bahwa fase uji coba dengan setidaknya tiga pertandingan kandang musim depan akan diperluas ke lebih banyak pertandingan dan akhirnya ke semua pertandingan kandang.

“Fortuna tetap menjadi klub dan klub ini milik teman dan anggota. Kami memiliki tanggung jawab untuk menetapkan dasar untuk masa depan yang sukses. Itulah kompas kami,” sambungnya.

Fortuna Dusseldorf memiliki rata-rata kunjungan ke kandang hampir 30.000 orang di divisi dua musim ini. Bundesliga Jerman adalah liga sepak bola terlaris di dunia dengan lebih dari rata-rata 42.000 penggemar per pertandingan.

“Ini adalah konsep unik untuk sepak bola dan saya yakin ini akan membawa Fortuna maju. Anda dapat merasakan bahwa sesuatu yang baru dimulai hari iniā€¦ yang bisa memicu potensi revolusi dalam sepak bola,” kata walikota Dusseldorf, Stephan Keller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here