Febri Hariyadi Ingin Terus Jaga Mood Di Tengah Ketidakjelasan Liga 1

0
10
Febri Hariyadi @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Bolazola – Febri Hariyadi sedang intens bersama Persib. Febri Hariyadi menegaskan dirinya akan terus berusaha menjaga mood sebagai pemain sepakbola di tengah ketidakjelasan Liga 1 musim ini. Febri Hariyadi senang ada latih tanding di tengah persiapan Persib.

Maung Bandung, julukan dari Persib, menjadi salah satu klub yang tetap berlatih di tengah kevakuman Liga 1. Paska Tragedi Kanjuruhan, Liga 1 terhenti sementara. Sudah sebulan lebih, Liga 1 tertunda dan terhenti.

Persib kembali berlatih sejak pekan lalu. Persib berlatih di Bandung, utamnya di Stadion Siliwangi. Pelatih Luis Milla langsung meminpin Persib di masa persiapan ini.

Sebagian besar pemain utama Persib sudah bergabung dalam latihan ini. Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain yang intens bersama Persib.

Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain utama di Persib. Sudah sejak tahun 2016 lalu, Febri Hariyadi sudah masuk skuad inti di Persib, mulai dari era pelatih Djanur, Radovic, Robert Alberts hingga kini, Luis Milla.

Kembali berlatih bersama Persib, Febri Hariyadi selalu berusaha menjaga mood sebagai pemain sepakbola. Mood ini penting sebagai pemain sepakbola.

“Menjaga mood untuk menjaga semangat berlatih. Menurut saya dengan situasi saat ini, yang harus saya jaga yaitu mood,” kata Febri Hariyadi, yang karib disapa Bow tersebut, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib.

Febri Hariyadi senang adanya konsep latih tanding saat berlatih bersama Persib. Bagi Febri Hariyadi, latih tanding ini penting untuk persiapan Liga 1.

“Jadi, anggap ini mulai putaran kedua. Tapi yang jelas kami dengan adanya latih tanding sangat membantu untuk nanti saat Liga mulai lagi,” ungkap Febri Hariyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here