Fajar Faturrachman Siap Kapanpun Bermain Jika Liga 1 Berlanjut

0
9
Dok : Borneo FC

Bolazola – Kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023 masih penuh tanda tanya. Fajar Faturrachman menjadi salah satu pemain yang menunggu kelanjutan Liga 1. Fajar Faturrachman menegaskan dirinya siap bermain jika Liga 1 berlanjut.

Fajar Faturrachman menjadi nama baru yang muncul di Liga 1 musim ini. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini, membuat banyak orang kagum. Fajar Faturrachman sudah mengunci satu tempat di posisi bek sayap di Borneo FC.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, tampil apik di awal musim Liga 1. Borneo FC bisa berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 23 poin. Borneo FC lebih unggul dari klub besar seperti Persija dan Persib.

Selama Liga 1 terhenti, Fajar Faturrachman mengklaim pemain Borneo FC terus intens berlatih. Fajar Faturrachman mengakui pemain diminta untuk siap apapun jika Liga 1 berlanjut.

“Sejauh ini latihan cukup intensif diberikan pelatih. Kami semua diminta bersiap untuk kemungkinan kapan pun kompetisi digelar kembali,” ujar Fajar Faturrachman, dikutip Bolazola dari laman resmi Borneo FC.

Fajar Faturrachman senang bisa kembali bermain di laga uji coba. Ini menjadi cara Borneo FC untuk mempersiapkan tim menjelang kelanjutan Liga 1 musim ini.

“Namun yang jelas dalam uji coba kami bisa merasakan aura pertandingan, serta tak kehilangan feeling dengan bola. Kemungkinan memang kami tetap akan ada uji coba lagi, tetapi semua pelatih yang mengatur. Kami sebagai pemain selalu siap untuk itu (uji coba), termasuk untuk lanjutan kompetisi nanti,” terang Fajar Faturrachman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here