Erik Ten Hag Yakin Tidak Akan Dipecat Dan Masih Akan Melatih MU Musim 2024/2025

Posted on

Teka-teki mengenai masa depan Erik Ten Hag bersama Manchester United jadi berita yang hangat belakangan ini. Manajer asal Belanda tersebut dikabarkan masih yakin, jika dia masih akan jadi pelatih di Old Trafford pada musim depan.

Ten Hag sekarang ini masuk di musim keduanya menjadi pelatih Manchester United. Pada musim ini, keadaannya kurang menguntungkan buat sang pelatih sebab penampilan Setan Merah lagi tidak konsisten.

Tersebar berita kalau bos baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe mulai resah dengan penampilan Setan Merah. Dia diberitakan mulai mencari pelatih baru di musim panas kelak.

ESPN memberitakan jika Erik Ten Hag cukup santai menghadapi kondisi saat ini. Dia dikabarkan masih yakin jika dia masih akan menjabat sebagai pelatih Setan Merah pada musim 2024/2025 nanti.

Berdasarkan informasi itu, Erik Ten Hag yakin tak bakal dipecat Manchester United sebab dia masih memperoleh kepercayaan penuh dari sang bos baru, Sir Jim Ratcliffe.

Co-owner Manchester United tersebut diberitakan tertarik dengan perubahan Manchester United akhir-akhir ini. Terlebih sesudah mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3 atas Liverpool di kompetisi Piala FA.

Tidak cuma itu Ten Hag dikabarkan aktif berinteraksi dengan INEOS buat mempersiapkan musim depan. Jadi dia yakin kalau dia tak bakal dipecat di musim panas kelak.

Informasi yang serupa juga mengatakan kalau Erik Ten Hag sendiri memperoleh dukungan penuh dari para pemain di Manchester United.

Para punggawa serta staff Setan Merah sangat mendukung Ten Hag buat melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih di Old Trafford. Sebab mereka menganggap Ten Hag sudah melaksanakan tugasnya dengan luar biasa di musim ini. Padahal di musim ini Manchester United mengalami kondisi yang kurang mendukung setelah terhantam badai cedera.

Itulah kenapa peluang Erik Ten Hag buat dipecat di musim panas kelak hingga saat ini belum terlihat bakal terjadi.

Informasi itu menyatakan kalau Erik Ten Hag mesti merampungkan dua misi utama mereka bila masih mau tetap menjadi pelatih Manchester United di musim depan.

Dia mesti dapat membawa Setan Merah lolos ke Liga Champions pada musim depan serta dia juga dituntut bisa mengantar Manchester United memenangkan gelar Piala FA musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *