Bolazola– Gerak cepat dilakukan oleh manajemen Dewa United setelah 2 pemain sayap cedera. Sepekan menjelang pendaftaran pemain di Liga 1 musim 2022/2023 putaran kedua, Dewa United resmi meminjam Ramai Rumakiek dari Persipura Jayapura.

Dewa United tengah disibukan menyelesaikan perekrutan pemain baru. Meski tanpa degradasi di Liga 1 musim 2022/2023, Dewa United terus berbenah. Ramai Rumakiek menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan oleh Dewa United.

Menjelang putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, Dewa United terancam kehilangan 2 pemain sayap, Feby dan Fahmi. Manajemen Dewa United pun memilih Ramai Rumakiek menjadi opsi di sisi sayap.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengakui Feby dan Fahmi masih cedera. Hal itu menjadi alasan Dewa United mendatangkan Ramai Rumakiek dari Persipura Jayapura. Ramai Rumakiek didatangkan dengan status pemain pinjaman.

“Setelah Feby dan Fahmi cedera, tim pelatih membutuhkan tambahan pemain baru di posisi sayap. Kami pun melakukan komunikasi dengan pihak Persipura dan mereka setuju untuk melepas Rumakiek dengan status pinjaman,” kata Ardian Satya Negara, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Ardian mengklaim Ramai Rumakiek menerima penawaran dari Dewa United. Ardian berharap Ramai Rumakiek bisa membantu tim Dewa United di Liga 2 musim 2022/2023 ini.

“Rumakiek sendiri juga menyambut baik penawaran dari kami. Pastinya kami berharap kemampuan dan pengalaman Rumakiek bisa membantu tim pada musim ini,” sambung Ardian Satya Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here