Bolazola – Hasil mengejutkan terjadi di pekan ke-13 Liga 1 musim 2022/2023. Persija Jakarta gagal menang atas Persik Kediri. Persija Jakarta hanya bermain imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Persija Jakarta gagal mendekati poin dari PSM Makassar yang masih nyaman ada di puncak klasemen Liga 1.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, melakoni pekan ke-13 Liga 1 dengan melawan Persik Kediri. Kedua klub ini sebelumnya meraih hasil berbeda di laga sebelumnya.

Persija Jakarta sukses menang atas tim favorit juara, Borneo FC, dengan skor 1-0. Sementara itu, Persik Kediri kalah 0-3 dari Persib Bandung.

Meski tak diunggulkan, Persik Kediri bisa membuat Persija kerepotan di sepanjang babak pertama. Bahkan, Persik Kediri lebih unggul atas Persija Jakarta. Mantan pemain Persija Jakarta, Renan Silva, sukses mencetak gol di menit ke-10. Persik Kediri unggul 1-0 atas Persija Jakarta.

Tertinggal, Persija Jakarta bermain lebih menyerang lagi. Persija Jakarta baru bisa mencetak gol balasan di menit ke-39. Menerima asisst dari Abdulla Yusuf Helal, Riko Simanjuntak sukses menyamakan kedudukan untuk Persija Jakarta. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua, Persija Jakarta kian sulit menembus pertahanan Persik Kediri. Peluang dari Persija Jakarta tak berbuah menjadi gol. Skor 1-1 ini bertahan untuk kedua tim ini.

Hasil imbang ini membuat Persija Jakarta gagal menipiskan jarak poin dengan PSM Makassar yang ada di puncak klasemen. Persija Jakarta kini mengumpulkan 25 poin, tertinggal 3 poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen dengan 28 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here