Dok : PSSI

 Dipanggil Timnas Indonesia, Spaso Siap Jawab Kepercayaan STY

Posted on

Bolazola –  Ilija Spasojevic sedang berbahagia. Akibat Dimas Drajad cedera,  Ilija Spasojevic mendapat panggilan untuk masuk Timnas Indonesia.  Ilija Spasojevic menegaskan dirinya siap menjawab kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong (STY).

Dimas Drajad gagal tampil di Piala AFF 2022 mendatang. Pangkalnya, Dimas Drajad mengalami cedera. Padahal, Dimas Drajad menjadi tulang punggung Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

Timnas Indonesia sendiri sedang melakukan Training Center (TC) di Bali. Pelatih Shin Tae-yong (STY) memanggil 28 pemain dalam TC tadi.  Ilija Spasojevic pun mendapat kesempatan untuk masuk dalam TC menggantikan Dimas Drajad.

Secara terbuka,  Ilija Spasojevic mengaku senang dengan panggilan ini.  Ilija Spasojevic menegaskan dirinya akan menjawab kepercayaan dari pelatih STY.

“Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia lagi setelah cukup lama tidak dipanggil. Saya dapat kesempatan lagi dan saya percaya saya bisa menjawab kepercayaan coach Shin Tae-yong,” kata  Ilija Spasojevic, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

 Ilija Spasojevic menegaskan fisiknya tetap baik karena Bali United tetap latihan meski sebulan lebih Liga 1 musim ini libur.  Ilija Spasojevic menegaskan dirinya selalu siap membela Timnas Indonesia.  Ilija Spasojevic sendiri sukses menjadi top skor Liga 1 di musim lalu.

“Kondisi fisik saya bagus karena Bali United tetap latihan enam kali dalam seminggu walau pun liga lagi tidak jalan. Jadi saya datang ke tc timnas sudah siap untuk main,” tambah  Ilija Spasojevic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *