Kylian Mbappe.
Kylian Mbappe.

Dijadikan Video Promosi, Kylian Mbappe Kritik PSG

Posted on

Bolazola – Kylian Mbappe telah mengkritik PSG setelah klub tersebut menggunakan wawancaranya dalam video untuk mempromosikan penjualan tiket musiman, tanpa memberitahunya bagaimana wawancara tersebut akan digunakan.

Video yang dirilis oleh PSG pada hari Rabu (5/4/2023) menampilkan potongan-potongan dari wawancara dengan Mbappe, di mana ia berbicara tentang klub dan para suporter. Video tersebut diarahkan ke bagian penjualan tiket di situs resmi klub.

“Saya baru saja mengikuti kampanye pemasaran tiket musim klub untuk musim 2023-24,” kata Kylian Mbappe di akun media sosialnya.

“Pada saat mana pun saya tidak diinformasikan tentang konten wawancara … Sepertinya ini adalah wawancara biasa pada hari pemasaran klub,” sambungnya.

“Saya tidak setuju dengan video yang dipublikasikan. Inilah sebabnya mengapa saya memperjuangkan hak citra individu. PSG adalah klub besar dan keluarga yang hebat, tetapi itu pasti bukan Kylian Saint-Germain,” tandasnya kemudian.

Seorang sumber telah mengabarkan bahwa PSG menyalahkan situasi ini pada ketidakpahamanan dengan Mbappe dan akan bekerja untuk menyelesaikan masalah ini secara internal.

Tahun lalu, sejumlah media melaporkan bahwa Mbappe menolak untuk berpartisipasi dalam foto tim dan kegiatan sponsor untuk timnas Prancis.

Pada saat itu, sang penyerang mengatakan sengketa hak citranya dengan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) adalah “gerakan kolektif” untuk membantu rekan setimnya, dengan FFF mengatakan akan meninjau kesepakatan hak citra pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *