Bolazola– Timnas Indonesia akan melakoni laga berat di leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Timnas Indonesia akan bertandang ke Vietnam. Dendy Sulistyawan menegaskan pemain Timnas Indonesia harus tampil maksimal di leg kedua ini.

Leg pertama lalu, Timnas Indonesia gagal menang atas Vietnam. Bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Timnas Indonesia hanya bermain imbang 0-0.

Pada leg kedua ini, Timnas Indonesia kembali melawan Vietnam. Laga ini akan digelar di di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1) malam.

Secaara hitungan matematis, Timnas Indonesia bisa lolos minimal jika menahan imbang Vietnam dengan skor 1-1. Timnas Indonesia lebih unggul dalam hal gol tandang.

Penyerang Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan, mengklaim Timnas Indonesia datang dalam kondisi terbaik. Dendy Sulistyawan yakin Timnas Indonesia bisa melalui babak semifinal leg kedua ini.

“Alhamdulilah kami datang dengan kondisi terbaik, dan pertandingan besok kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang. Kami akui itu tidak mudah tetapi kami yakin pasti bisa,” kata Dendy Sulistyawan, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Dendy Sulistyawan mengklaim pada leg kedua ini, akan lebih baik bagi Timnas Indonesia. Dendy Sulistyawan meminta pemain Timnas Indonesia harus bermain lebih maksimal.

“Saya pikir di leg kedua ini harus bisa lebih baik dari leg pertama. Kami sudah sejauh ini berjuang, jadi harus lebih maksimal demi lolos ke final,” tambah Dendy Sulistyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here