EPL  

Declan Rice Ingin Tinggalkan West Ham United, Begini Ambisinya

Declan Rice cari klub baru.
Declan Rice cari klub baru.

Bolazola – Declan Rice telah mengindikasikan ingin meninggalkan West Ham United, mengatakan dia ingin memenangkan trofi dan bermain di Liga Champions.

Gelandang Inggris itu tidak berniat memperpanjang kontraknya dan diperkirakan akan dijual dengan harga tinggi musim panas mendatang.

Chelsea, Manchester City, dan Manchester United kabarnya tertarik, dimana Newcastle United dapat masuk ke persaingan jika mereka lolos ke Liga Champions.

Diperkirakan West Ham United akan mengizinkan kapten mereka pergi, meskipun mereka berharap untuk menghalangi penawar dengan menuntut bayaran besar setidaknya 100 juta poundsterling.

Kontrak Declan Rice berjalan hingga musim panas 2024, dengan opsi perpanjangan satu tahun, dan dia telah menolak tawaran kontrak baru.

Sementara itu, ia juga mengaku masih ingin fokus di Piala Dunia 2022, dimana Inggris akan menghadapi Senegal dan memperjuangkan gelar yang telah lama ‘hilang’.

“Tapi itu tergantung pada kami untuk membuktikannya di lapangan. Tim-tim seperti Prancis telah membuktikannya. Mereka telah memenangkan Piala Dunia. Mereka telah melakukannya secara konsisten,” ungkap pemain milik West Ham United itu.

“Sekarang kami ingin mengubahnya. Kami di sini bukan hanya untuk masuk ke babak 16 besar. Kami ingin terus maju. Sekarang tergantung bagaimana kami memanfaatkan keadaan dan menjaga mentalitas,” tandasnya kemudian.

Sementara itu mengenai peluang pindah keluar Inggris, ia masih bungkam. Dimana diketahui bahwa namanya sempat dilirik beberapa klub Eropa seperti PSG dan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *