Bolazola– Masuk musim kedua bersama Persib, David da Silva kian sulit ditahan pemain lawan. Pada putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023, David da Silva sudah mencetak 13 gol. David da Silva pun sukses menjadi top skor sementara Liga 1 musim 2022/2023.

David da Silva bukan nama asing bagi sepakbola Indonesia. Pertama kali datang ke Indonesia, berseragam Persebaya. David da Silva ikut membawa Persebaya Surabaya bertengger di posisi kedua Liga 1 2019 lalu.

Setelah itu, David da Silva sempat bermain di Iran dan Thailand. Pada paruh kedua Liga 1 musim 2021/2022, David da Silva kembali ke Indonesia. Kali ini, David da Silva berseragam Persib.

Hasilnya langsung moncer, sepanjang paruh kedua Liga 1 musim tadi, David da Silva mencetak kurang lebih 7 gol. David da Silva pun ikut membawa Persib berada di posisi kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Memasuki musim penuh pertama bersama Persib, David da Silva tampil ngegas di Liga 1 musim 2022/2023. David da Silva sudah mencetak 13 gol dari 15 laga.

Torehan ini membawa David da Silva menjadi top skor Liga 1. David da Silva unggul satu gol dari Pato, pemain Borneo FC, yang mencetak 12 gol.

Jadi top skor, David da Silva mengaku senang. David da Silva pun senang pemain Persib ingin selalu memberikan yang terbaik kepada Persib.

“Saya sangat senang karena bisa berkontribusi atas kebangkitan PERSIB di kompetisi. Ini tentunya merupakan kerja keras dari semua yang ada di tim. Mereka selalu menginginkan yang terbaik dalam setiap pertandingannya,” ungkap David da Silva, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here