WAGS  

Daphne Canizares, Model dan Pebisnis Sukses Istri dari Bek Real Madrid Dani Carvajal

Daniel “Dani” Carvajal Ramos atau lebih dikenal dengan nama Dani Carvajal merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Spanyol. Dani Carvajal lahir di Leganes, Spanyol pada 11 Januari 1992. Saat ini bek kanan 31 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. Dani Carvajal juga merupakan punggawa Timnas Spanyol, dimana dia sudah tampil sebanyak 33 pertandingan untuk timnas negaranya tersebut.

Dani Carvajal merupakan pemain asli didikan akademi sepak bola Real Madrid, sebelum akhirnya pada tahun 2010, Dani Carvajal dipromosikan untuk bermain di tim Real Madrid B. Kemudian pada tahun 2012, Dani Carvajal yang tidak bisa menembus skuad utama Real Madrid akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Jerman bersama, Bayer Leverkusen. Semusim berseragam Bayer Leverkusen, Dani Carvajal memutuskan kembali ke Real Madrid pada tahun 2013 dan bertahan hingga saat ini.

Sebagai salah satu pemain sepak bola yang bermain untuk salah satu tim terbesar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Dani Carvajal pun tak luput dari sorotan publik, termasuk soal pasangan hidupnya. Diketahui Dani Carvajal memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Daphne Canizares. Lantas siapakah Daphne Canizares? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Daphne Canizares merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol. Daphne Canizares merupakan sosok perempuan yang tertutup, sehingga kita tidak dapat mengetahui kapan dia dilahirkan dan latar belakang keluarganya. Diketahui Daphne Canizares berprofesi sebagai seorang model profesional, influencer dan seorang pebisnis sukses.

Daphne Canizares memulai karier di dunia modeling ketika dirinya masih muda, dimana dia kerap bekerja sama dengan beberapa merek terkenal untuk mempromosikan produknya. Selain itu sambil bekerja sebagai model untuk merek lain, Daphne Canizares juga mulai merintis usahanya sendiri yaitu wedding organizer.

Hubungan Dani Carvajal dan Daphne Canizares sendiri mulai terungkap ke publik pada tahun 2019, dimana saat itu keduanya sudah menjadi sepasang kekasih. Dimana dua sejoli ini kerap memamerkan kemesraan mereka berdua di akun media sosial masing-masing. Dani Carvajal dan Daphne Canizares memiliki hobi yang sama yaitu traveling, dimana keduanya kerap mengunjungi beberapa tempat indah di dunia dan mengunggahnya di Instagram.

Setahun berpacaran, akhirnya pada 24 Desember 2020, Dani Carvajal dan Daphne Canizares memutuskan untuk bertunangan. Sebelum akhirnya keduanya resmi mengadakan upacara pernikahan pada 24 Juni 2022. Saat ini pasangan ini sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Martin lahir pada 7 Desember 2020.

Demikian ulasan tentang Daphne Canizares, seorang model dan pebisnis sukses yang menjadi istri dari bek Real Madrid dan Timnas Spanyol, Dani Carvajal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *