Foto : @tyronne11
Persib Bandung rekrut pemain Spanyol, Del Pino

Dapat Rekomendasi Luis Milla, Persib Resmi Rekrut Del Pino

Posted on

Bolazola Persib Bandung terus bergerak memperkuat skuad menghadapi Liga 1 musim 2023/2034. Secara resmi, Persib Bandung merekrut Del Pino. Gelandang asal Spanyol ini mendapat rekomendasi dari Luis Milla.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, terus bergerak memperkuat skuad menjelang Liga 1 musim 2023/2024. Persib Bandung sudah mendapatkan beberapa pemain lokal baru, dua diantaranya di posisi bek sayap. Persib Bandung sudah mendapatkan Putu Gede dan Edo Febriansah.

Usai pemain lokal, Persib Bandung juga berupaya mendatangkan pemain asing. Terbaru, Persib sukses mendatangkan gelandang asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos. Pemain yang akrab disapa Del Pino ini, pernah memperkuat beberapa klub dari Liga Spanyol.

Tercatat, Del Pino pernah bermain dengan  Las Palmas dan Tenerife. Del Pino menjadi pemain Spanyol kedua yang pernah memperkuat Persib Bandung. Sebelumnya, Persib pernah diperkuat penyerang asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso, pada tahun 2016 lalu.

Foto : @tyronne11

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengklaim perekrutan Del Pino merupakan rekomendasi dari pelatih Luis Milla. Del Pino mendapatkan kontrak setahun dari Persib Bandung dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Atas rekomendasi pelatih, kita mengontraknya dengan durasi satu tahun dan ada opsi perpanjangan satu tahun,” kata Teddy Tjahjono, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Musim lalu, Del Pino bermain di Thailand. Del Pino memperkuat Nakhon Ratchasima, salah satu klub di Liga 1 Thailand. Tercata, Del Pino bermain dalam 27 laga dan mencetak 6 gol.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *