Cristiano Ronaldo Siap Pensiun Sebelum 2023, Asalkan …

0
6
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo.

Bolazola – Jika Cristiano Ronaldo memasuki musim ini untuk menjadi berita utama, maka setidaknya dia telah mencapainya.

Wawancaranya dengan Piers Morgan telah mendominasi dalam sepekan terakhir sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar, karena pengungkapan dan kritik pedas yang dilontarkan terhadap sejumlah pihak.

Selain mengakui bahwa waktunya di Manchester United kemungkinan besar sudah berakhir, ada satu pengumuman yang bisa berdampak pada kontribusinya di lapangan.

“Saya pernah bermimpi memenangkannya. Ini sangat sulit tetapi semuanya mungkin. Kami akan bersaing, kami tidak pernah menjadi favorit. Saya pikir Prancis, Spanyol, Argentina, Jerman atau Brasil memulai sebagai favorit. Juga Inggris, tapi setelah Portugal,” ungkap Cristiano Ronaldo.

“Saya akan 100% pensiun jika kami (timnas Portugal) memenangkan Piala Dunia,” tambah Ronaldo dengan nada meyakinkan.

Media lain menyampaikan komentarnya dari wawancara dan meskipun Cristiano Ronaldo tidak tampak terlalu optimis, itu membuka pintu ke momen ‘mic-drop’, tergantung dari mana sisi yang diambil.

Bagi banyak followernya, hal yang menyedihkan adalah bahwa citranya telah mengalami pukulan telak setelah wawancara ini, sesuatu yang akan diingat banyak orang, bersama dengan karirnya yang luar biasa. Kemudian para fans Manchester United bisa menganggap warisannya sama sekali berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here