Bolazola – Cristiano Ronaldo akan melakukan debutnya di Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan melawan PSG setelah ia ditunjuk sebagai kapten Riyadh ST XI.

Penyerang berusia 37 tahun itu akan memimpin tim yang terdiri dari pemain-pemain dari klub Al Hilal dan Al-Nassr melawan PSG, termasuk juara dunia Lionel Messi.

Riyadh ST XI menampilkan pemain timnas Arab Saudi Salem Al-Dawsari, yang mencetak gol dalam kemenangan atas Argentina di fase grup Piala Dunia 2022, dan Saud Abdulhamid.

Pertandingan yang sangat dinantikan itu akan berlangsung di Riyadh pada Kamis (19/1/2023). Kabarnya, lebih dari 2 juta permintaan tiket online telah dilakukan.

Apalagi, penawaran tiket VIP “Beyond Imagination” ke pertandingan tersebut telah mencapai 10 juta riyal dalam lelang yang akan berakhir pada Selasa (17/1/2023).

Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Al-Nassr setelah berpisah dengan Manchester United menyusul wawancara eksplosif, melewatkan dua pertandingan pertama untuk Al-Nassr karena penangguhan yang diberlakukan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena menjatuhkan ponsel dari tangan seorang fans pada bulan April tahun lalu.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi pada awal Januari dengan kesepakatan yang diperkirakan bernilai lebih dari 200 juta euro per tahun hingga 2025. Dia akan membuat penampilan kompetitif pertamanya di Liga Pro Arab Saudi saat Al-Nassr menjamu Al Ettifaq pada akhir pekan ini.

“Terima kasih Riyadh atas sambutan hangatnya! Nantikan bertemu Anda di stadion malam ini,” kata Cristiano Ronaldo lewat Instagram usai bergabung dengan Al-Nassr.

“Saya adalah pemain yang unik. Senang datang ke sini, saya memecahkan semua rekor di sana (di Eropa) dan saya ingin memecahkan beberapa rekor di sini. Saya datang ke sini untuk menang, bermain, menikmati, menjadi bagian dari kesuksesan negara dan budaya negara ini,” akhir dari pernyataan kapten timnas Portugal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here