Bolazola – Cristiano Ronaldo akan melakukan debutnya di Al-Nassr pada 22 Januari mendatang melawan Ettifaq, demikian konfirmasi sang pelatih Rudi Garcia.

Bintang asal Portugal itu diresmikan oleh klub Arab Saudi pekan lalu, tetapi diskors setelah menjatuhkan ponsel dari tangan seorang penggemar menyusul kekalahan Manchester United di tangan Everton pada bulan April 2022.

Penyerang 37 tahun itu melewatkan pertandingan pertama dari larangan dua pertandingan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada akhir pekan lalu. Tapi dia bisa tampil dalam pertandingan eksibisi melawan PSG.

Lionel Messi dkk akan menghadapi tim yang terdiri dari gabungan pemain dari Al-Nassr dan Al Hilal di Riyadh pada 19 Januari, dan Garcia mengatakan kepada awak media bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan akan tampil.

“Itu (debut Cristiano Ronaldo) tidak akan dengan jersey Al-Nassr. Itu akan menjadi campuran antara Al Hilal dan Al-Nassr,” katanya.

Dia akan membuat penampilan perdana dengan seragam Al-Nassr di Liga Pro Arab Saudi akhir pekan itu melawan Ettifaq.

Cristiano Ronaldo, yang menandatangani kesepakatan besar dengan klub Arab Saudi hingga 2025 dilaporkan bernilai lebih dari 177 juta poundsterling per tahun, akan melewatkan pertandingan liga melawan Al Shabab pada akhir pekan ini.

Rudi Garcia pun berharap Cristiano Ronaldo dapat menemukan kembali kesenangan bermain sepak bola setelah periode dua bulan yang sulit di mana kontraknya bersama Manchester United diakhiri dan Portugal kalah di babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Bintang itu meninggalkan Manchester United setelah wawancara kontroversial di mana dia mengkritik klub.

“Dalam beberapa bulan terakhir, antara Manchester United, tim nasional dan juga di level swasta, dia tidak mengalami momen yang mudah. Jika dia menemukan kesenangan bermain (sepak bola) lagi, itu akan menjadi tujuan yang bagus untuk dicapai,” pungkas sang pelatih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here