Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Wakili Arab Saudi untuk Tawaran Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2030?

Posted on

Bolazola – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekali lagi bisa terlibat dengan Piala Dunia, bahkan setelah tampil dalam penampilan terakhir mereka di turnamen tahun ini.

Menurut laporan dari The Telegraph, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa bekerja sama di garis depan tawaran Arab Saudi sebagai tuan rumah Piala Dunia 2030.

Negara Timur Tengah itu mendorong tawaran mereka untuk menjadi tuan rumah turnamen paling bergengsi pada tahun 2030, dan memiliki dua pesepakbola terhebat dalam sejarah yang bekerja untuk mereka akan sangat membantu dalam meningkatkan nilai tawaran.

Sesuai kabar yang beredar, Arab Saudi sudah memiliki Lionel Messi setelah mencapai kesepakatan senilai 25 juta poundsterling per tahun untuk mempromosikan pariwisata di negara tersebut.

Sementara itu, laporan yang sama menyebut Cristiano Ronaldo diharapkan menerima tawaran dari klub Arab Saudi setelah memutuskan kontrak dengan Manchester United pekan lalu.

Kontrak pemenang Ballon d’Or lima kali itu diputus oleh raksasa Premier League setelah wawancara kontroversialnya baru-baru ini dengan Piers Morgan, dan dia saat ini tanpa klub.

Tidak terlalu mengada-ada untuk mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin siap untuk bermain di Arab Saudi dalam fase terakhir karirnya. Selama wawancaranya dengan Piers Morgan, bintang Portugal itu berbicara tentang menolak tawaran dari Arab Saudi di jendela transfer musim panas lalu.

Sekarang dia berstatus agen bebas, kemungkinan kepindahan seperti itu terwujud telah meningkat, terutama mengingat tidak ada klub elit Eropa yang ingin mengontraknya di usia Ronaldo sekarang ini.

Pemain berusia 37 tahun itu akan berusaha untuk menyelesaikan masa depannya sebelum Piala Dunia 2022 selesai. Masih harus dilihat apa yang menantinya di masa depan.

Sementara itu, baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo saat ini berada di Qatar mewakili negaranya masing-masing di Piala Dunia 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *