Cristiano Ronaldo Blak-Blakan Kritik Ten Hag dan Manchester United: ‘Saya Merasa Dikhianati’

0
11
Cristiano Ronaldo saat wawancara dalam acara Piers Morgan Uncensored.
Cristiano Ronaldo saat wawancara dalam acara Piers Morgan Uncensored.

Bolazola – Cristiano Ronaldo mengklaim dia telah “dikhianati” oleh Manchester United dan yakin mereka berusaha memaksanya keluar dari klub.

Striker asal Portugal itu mengatakan bahwa sang manajer Erik ten Hag dan yang lainnya ingin dia keluar dari Old Trafford dalam wawancara di feed Twitter Piers Morgan Uncensored.

Ketika ditanya oleh Morgan apakah dewan manchester United mencoba memaksanya keluar dari klub, Cristiano Ronaldo, 37, mengatakan: “Ya, bukan hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati.”

Ketika ditanya lagi apakah eksekutif senior klub mencoba untuk mendepaknya, Cristiano Ronaldo berkata: “Saya tidak peduli. Orang-orang harus mendengarkan kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu.”

Striker itu dikeluarkan dari sesi latihan tim utama bulan lalu oleh Ten Hag dan dikeluarkan dari skuat saat menghadapi Chelsea sebagai hukuman karena menolak untuk masuk melawan Tottenham Hotspur dan berjalan menyusuri terowongan sebelum akhir pertandingan.

Dia kembali bermain dan mencetak gol ketiganya musim ini dalam kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol di ajang Liga Europa dan bermain di pertandingan Premier League berikutnya melawan West Ham United dan Aston Villa, meskipun dia absen dari skuat pertandingan untuk pertandingan melawan Fulham.

Ketika Morgan bertanya kepada Cristiano Ronaldo tentang manajer Manchester United saat ini, Ten Hag, bintang Portugal itu berkata: “Saya tidak menghormatinya karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda.”

Ronaldo juga menyinggung mantan rekan setimnya di Manchester United Wayne Rooney atas kritik yang diterimanya karena menolak tampil untuk Manchester United sebagai pemain pengganti selama pertandingan baru-baru ini melawan Tottenham Hotspur.

Cristiano Ronaldo pun berkata: “Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk, mungkin karena dia menyelesaikan karirnya dan saya masih bermain di level tinggi. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik darinya. Yang mana yang benar.”

Dalam video lebih lanjut dari wawancara yang dirilis oleh TalkTV, Cristiano Ronaldo mengklaim Manchetser United tidak berkembang sebagai klub sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013.

Cristiano Ronaldo berkata: “Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi tetapi sejak Sir Alex Ferguson pergi, saya tidak melihat adanya evolusi di klub, kemajuannya nol. Misalnya, kami memiliki poin yang menarik bahwa bagaimana klub sebagai Manchester United setelah (mereka) memecat Ole (Gunnar Solskjaer), mereka membeli, mereka membawa (masuk) direktur olahraga Ralf Rangnick, yang merupakan sesuatu yang tidak dipahami oleh siapa pun.”

“Orang ini bahkan bukan pelatih. Klub yang lebih besar seperti Manchester United membawa (seorang) direktur olahraga, mengejutkan tidak hanya saya tetapi juga seluruh dunia, Anda tahu,” sambungnya.

“Tidak ada yang berubah. Heran. Tidak hanya kolam renang, jacuzzi, bahkan gym. Bahkan beberapa poin, teknologi, dapur, koki, yang saya hargai, orang-orang yang menyenangkan,” sebutnya lagi.

“Mereka berhenti tepat waktu, yang sangat mengejutkan saya. Saya pikir saya akan melihat hal yang berbeda. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, teknologi, infrastruktur. Namun sayangnya, kami melihat banyak hal yang biasa saya lihat ketika saya berusia 20, 21, 23 tahun. Jadi, itu sangat mengejutkan saya,” pungkas bintang Manchester United tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here