Cristiano Ronaldo berlatih di markas Real Madrid.
Cristiano Ronaldo berlatih di markas Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Berlatih di Fasilitas Real Madrid, Bakal Dikontrak?

Posted on

Bolazola – Cristiano Ronaldo telah menggunakan pusat latihan Real Madrid untuk tetap bugar setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Setelah kontraknya di Manchester United diakhiri secara bersama bulan lalu, Cristiano Ronaldo bebas bergabung dengan klub lain pada 1 Januari mendatang.

Klub Arab Saudi Al-Nassr telah mengajukan tawaran besar untuk bintang berusia 37 tahun itu, meskipun dipahami bahwa dia memiliki opsi lain.

Cristiano Ronaldo berlatih sendirian di markas Real Madrid di Valdebebas dan tidak ada opsi untuk kembali ke klub Spanyol itu.

Periode Cristiano Ronaldo di Manchester United diakhiri secara prematur setelah wawancara kontroversial dimana pemenang Ballon d’Or lima kali itu mengkritik klub dan mengatakan dia ‘tidak menghormati’ manajer Erik ten Hag.

Itu terjadi dua hari sebelum Portugal memulai perjalanan Piala Dunia 2022 dan Cristiano Ronaldo menjadi starter dalam tiga pertandingan awal, menunjukkan amarah ketika dia diganti dalam pertandingan grup terakhir melawan Korea Selatan.

Federasi Sepak Bola Portugal membantah bahwa Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan skuat setelah diberitahu bahwa dia tidak akan menjadi starter dalam pertandingan babak 16 besar melawan Swiss, dan Goncalo Ramos mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1.

Turnamen di Qatar sepertinya menjadi kesempatan terakhir Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Piala Dunia, dan dia datang dari bangku cadangan melawan Swiss dan Maroko tetapi tidak dapat mencegah wakil dari Afrika mengalahkan Portugal.

Kekalahan 0-1 di babak perempatfinal itu bisa menjadi pertandingan Piala Dunia terakhir Cristiano Ronaldo dan dia berkata di media sosial: “Mimpi itu indah selama berlangsung.”

Dalam meminta Real Madrid untuk menggunakan fasilitas latihan mereka daripada beristirahat setelah Portugal tersingkir lebih awal, Cristiano Ronaldo telah memberikan indikasi yang jelas bahwa dia siap untuk bergabung dengan klub baru secepat mungkin.

Namun, itu bukan Real Madrid, yang pencetak gol terbanyak sepanjang masanya adalah Cristiano Ronaldo dengan 450 gol dalam 438 pertandingan, dimana ia memenangkan Liga Champions empat kali dan La Liga dua kali.

Cristiano Ronaldo memecahkan rekor transfer dunia pindah ke Real Madrid dari Manchester United pada 2009 dan pergi ke Juventus pada 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *