Bolazola – Chelsea menjadikan Dusan Vlahovic sebagai target utama mereka untuk musim panas ini dan telah mengajukan tawaran 80 juta euro demi striker Juventus itu.

Vlahovic, yang berusia 23 tahun, tiba di Turin dari Fiorentina pada Januari 2022 dengan harga 81,6 juta euro dan masih memiliki kontrak selama tiga tahun.

Ia telah mencetak 23 gol dalam 62 pertandingan di semua kompetisi bersama Bianconeri, tetapi mengalami kesulitan beradaptasi karena gaya permainan Massimiliano Allegri dan ketidakpastian mengenai kualifikasi Liga Champions musim depan bagi klub.

Juventus sebelumnya dikenai hukuman pengurangan 15 poin bulan lalu, namun hukuman tersebut ditangguhkan, sehingga mengangkat mereka ke posisi tiga klasemen Serie A dan berpeluang untuk meraih tempat di Liga Champions.

Dusan Vlahovic diincar Chelsea.
Dusan Vlahovic diincar Chelsea.

Kasus ini sekarang telah dirujuk kembali ke pengadilan banding federasi sepak bola Italia (FIG), dan hasilnya adalah klub mendapat pengurangan 10 poin.

Dengan ketidakpuasan Vlahovic di Juventus, Chelsea melihat peluang untuk menarik pemain yang sebelumnya menjadi target mereka saat ia masih bermain untuk Fiorentina, sementara Juventus juga akan mempertimbangkan transfer bagi pemain timnas Serbia ini.

Manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino, telah diinformasikan bahwa seorang penyerang nomor 9 terbaik akan dibeli pada musim panas ini. Namun, Vlahovic juga menarik minat dari Bayern Munich dan Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here