Enzo Fernandez dipantau Chelsea.
Enzo Fernandez dipantau Chelsea.

Chelsea Kembali Negosiasikan Transfer Bintang Muda Argentina

Posted on

Bolazola – Chelsea melanjutkan pembicaraan dengan Benfica tentang penandatanganan gelandang asal Argentina Enzo Fernandez.

Pemenang Piala Dunia 2022 yang berusia 21 tahun, yang bergabung dengan klub Portugal pada Agustus lalu, memiliki klausul pelepasan sekitar 106 juta poundsterling.

Jika Chelsea menyetujui anggka tersebut, itu akan melampaui rekor biaya yang ada sebesar 98 juta poundsterling yang dibayarkan untuk Romelu Lukaku dan menambah rekor total sekitar 270 juta poundsterling yang dihabiskan oleh kepemilikan baru pada musim panas lalu.

Diskusi sedang berlangsung tentang ukuran biaya dan struktur kesepakatan.

Ketertarikan Chelsea pada Enzo Fernandez melanjutkan kebijakan pembelian pemain muda belakangan ini dengan harapan nilainya akan dipertahankan selama kontrak panjang.

Di bawah kepemilikan Todd Boehly, klub membeli Carney Chukwuemeka, 19, dari Aston Villa seharga 20 juta poundsterling di musim panas dan bulan lalu menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan striker Molde berusia 20 tahun David Datro Fofana.

Tetapi membayar lebih dari 100 juta poundsterling untuk mantan pemain River Plate itu akan menjadi pengeluaran besar bagi Todd Boehly, yang masih terlibat dalam negosiasi tetapi telah dibantu oleh direktur teknik baru Christopher Vivell.

Kepindahan Enzo Fernandez dilakukan dengan kontrak Jorginho dan N’Golo Kante akan berakhir musim ini.

Kante hanya tampil dua kali musim ini karena cedera, tetapi meski diyakini gelandang Prancis itu memiliki peluang bagus untuk mendapatkan kontrak baru, masa depan Jorginho kurang jelas.

Chelsea berada di urutan kedelapan di Liga Premier, tujuh poin di luar tempat Liga Champions dan dengan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *