Frank Lampard.
Frank Lampard.

Chelsea Kembali Lirik Frank Lampard

Posted on

Bolazola – Seorang sumber menyatakan bahwa Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan Frank Lampard untuk menjadi manajer interim klub saat mereka terus mencari pengganti permanen untuk Graham Potter.

Lampard yang berusia 44 tahun telah muncul sebagai solusi jangka pendek yang potensial untuk mengambil alih tim sampai akhir musim, sementara negosiasi masih berlangsung dengan sejumlah kandidat atas posisi kosong di Stamford Bridge.

Graham Potter dipecat pada hari Minggu (2/4/2023) setelah kurang dari tujuh bulan menjabat dan sumber yang sama menyatakan bahwa klub awalnya mengidentifikasi lima hingga tujuh nama yang dapat menggantikannya.

Klub telah menghubungi Julian Nagelsmann, yang dipecat bulan lalu oleh Bayern Munich, dan Luis Enrique, yang terbang ke London pada hari Rabu (5/4/2023) untuk melakukan pembicaraan positif tentang posisi itu.

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, juga dianggap dalam pertimbangan, tetapi pada Selasa (4/4/2023) belum ada kontak yang dilakukan dengan pria berusia 51 tahun itu.

Proses perekrutan sedang dipimpin oleh direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart, yang memberi tahu Graham Potter dalam pembicaraan tatap muka di markas latihan Cobham klub bahwa kontraknya akan diakhiri dengan dukungan bulat dari dewan.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Nagelsmann idealnya ingin menunggu hingga musim panas untuk membuat keputusan tentang perannya selanjutnya.

Ketersediaan Lampard – setelah dia dipecat oleh Everton pada Januari – memberikan Chelsea fleksibilitas untuk memberi waktu salah satu kandidat jangka panjang yang dipilih mereka untuk memutuskan.

Frank Lampard pernah melatih Chelsea selama 18 bulan sebelum digantikan Thomas Tuchel dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 211 gol dari 649 penampilan.

Bruno Saltor, seorang staff pelatih di bawah Graham Potter yang tidak memiliki pengalaman manajerial, mengambil alih pada pertandingan imbang 0-0 melawan Liverpool. Lampard hadir di pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *