Carla Pardo, Bintang Instagram dan Influencer Cantik Istri Kiper Real Betis Claudio Bravo

Posted on

Claudio Andres Bravo Munoz atau lebih dikenal dengan nama Claudio Bravo merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Chili. Claudio Bravo lahir di Viluco, Chili pada 13 April 1983. Saat ini penjaga gawang 39 tahun tersebut bermain untuk salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Real Betis. Claudio Bravo juga merupakan punggawa Timnas Chili, dimana dia sudah tampil sebanyak 144 pertandingan semenjak debutnya pada Juli 2004 bersama timnas negaranya tersebut.

Claudio Bravo sendiri mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama tim asal Chili yaitu Colo-colo pada tahun 2002. Pada tahun 2006, Claudio Bravo membuat perubahan besar dalam hidupnya setelah memutuskan untuk merantau ke Spanyol untuk memperkuat Real Sociedad. Semenjak bergabung bersama Real Sociedad, karier sepak bola Claudio Bravo pun semakin meningkat.

Kemudian pada tahun 2016, Claudio Bravo bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Dua tahun berseragam Barcelona, Claudio Bravo pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester City. Kemudian pada tahun 2020, Claudio Bravo kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Betis setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester City.

Sebagai salah satu penjaga gawang yang pernah memperkuat beberapa tim besar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Claudio Bravo pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Claudio Bravo memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Carla Pardo. Lantas siapakah Carla Pardo? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Carla Pardo adalah seorang perempuan yang berasal dari Chili, dia lahir pada 16 Juli 1987 di Chili. Sejak kecil Carla Pardo sudah sangat suka dengan olahraga, termasuk sepak bola. Dimana Carla Pardo kerap datang ke stadion bersama ayahnya untuk menonton pertandingan, terlebih saat Timnas Chili sedang bertanding.

Diketahui Carla Pardo berprofesi sebagai seorang bintang Instagram dan influencer di media sosial. Dimana saat ini akun Instagram pribadi Carla Pardo sudah dikuti lebih dari 316 ribu pengikut. Meski saat ini Carla Pardo sudah berusia 35 tahun dan sudah memiliki empat orang anak, namun Carla Pardo masih terlihat sangat muda dan memiliki tubuh yang sangat ideal. Hal tersebut karena Carla Pardo sangat pandai dalam menjaga bentuk tubuhnya dan sangat suka berolahraga.

Claudio Bravo dan Carla Pardo pertama kali bertemu di sebuah pesta, dan semenjak pertemuan tersebut keduanya akhirnya memutuskan berpacaran. Sebelum akhirnya pada tahun 2007, Claudio Bravo dan Carla Pardo memutuskan untuk menikah. Dan saat ini pasangan tersebut sudah dikaruniai empat orang anak, mereka adalah Emma Bravo Pardo, Mateo Bravo Pardo, Maite Bravo Pardo dan Josefa Bravo Pardo.

Demikian ulasan tentang Carla Pardo, seorang bintang Instagram dan influencer cantik dari Chili yang menjadi istri dari kiper Real Betis dan Timnas Chili, Claudio Bravo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *