Cantik dan Seksinya Lena Selnes, Pujaan Hati Striker Real Sociedad Alexander Sorloth

Posted on

Alexander Sorloth merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Norwegia, dia lahir di Trondheim, Norwegia pada 5 Desember 1995. Saat ini penyerang 27 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Real Sociedad sebagai pemain pinjaman dari RB Leipzig. Alexander Sorloth juga memperkuat Timnas Norwegia, dimana dia sudah bermain sebanyak 47 pertandingan dengan menyumbangkan 16 gol untuk timnas negaranya tersebut semenjak debutnya pada Mei 2016.

Alexander Sorloth sendiri mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama klub Norwegia, Rosenborg pada 2012, sebelum akhirnya pada 2015 Alexander Sorloth dipinjamkan ke Bodo/Glimt. Setelah masa peminjamannya habis, Alexander Sorloth kemudian dijual ke Groningen pada tahun 2016, sebelum akhirnya setahun berikutnya dia pindah ke Midtjylland.

Pada tahun 2018, Alexander Sorloth memutuskan untuk merantau ke Inggris buat bergabung dengan Crystal Palace, sebelum akhirnya pada tahun 2019 dia dipinjamkan ke Gent. Dua bulan selanjutnya, Crystal Palace meminjamkan Alexander Sorloth ke Trabzonspor, sebelum akhirnya pada 2020 Alexander Sorloth dijual ke RB Leipzig. Setahun berseragam RB Leipzig, Alexander Sorloth kemudian dipinjamkan ke Real Sociedad hingga saat ini.

Sebagai salah satu penyerang yang bermain untuk klub yang berkompetisi di salah satu liga terbaik di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Alexander Sorloth pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Alexander Sorloth memiliki seorang kekasih bernama Lena Selnes. Lantas siapakah Lena Selnes? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Lena Selnes merupakan seorang perempuan yang berasal dari Norwegia, dia berasal dari kampung yang sama dengan Alexander Sorloth yaitu Trondheim, dia lahir pada 28 Februari. Masa kecil Lena Selnes dihabiskan di Trondheim dan dia merupakan lulusan dari sekolah Sortland VGS.

Lena Selnes adalah sosok perempuan yang sederhana dan selalu menjaga privasinya, sehingga kita tidak dapat mengetahui secara pasti apa profesinya saat ini. Namun diketahui dia memiliki hobi berolahraga. Dimana dia kerap membagikan foto-foto kala dirinya sedang berolahraga di akun Instagram pribadi miliknya yang sudah memiliki pengikuti lebih dari 36,5 ribu pengikut.

Meskipun Lena Selnes merupakan sosok perempuan yang tertutup, namun dia selalu mendukung penuh karier sang kekasih. Dimana dia selalu menemani Alexander Sorloth baik saat bermain di Denmark, Inggris, Turki maupun kala di Jerman.

Alexander Sorloth dan Lena Selnes sendiri sudah bersama semenjak keduanya masih remaja atau tepatnya pada tahun 2015 silam. Dimana saat itu Alexander Sorloth masih bermain untuk Bodo/Glimt.

Demikian ulasan tentang Lena Selnes, seorang perempuan cantik yang selalu setia menemani striker Real Sociedad dan Timnas Norwegia, Alexander Sorloth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *