Cantik dan Seksinya Ariana Alonso Istri Bek Villarreal Juan Foyth

Posted on

Juan Marcos Foyth atau lebih dikenal dengan nama Juan Foyth merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Argentina. Juan Foyth lahir pada 12 Januari 1998 di La Plata, Argentina. Saat ini bek tengah berumur 25 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Villarreal. Juan Foyth juga merupakan punggawa Timnas Argentina, dimana dia sudah tampil sebanyak 18 pertandingan untuk timnas negaranya tersebut sejak debutnya pada Novvember 2018.

Juan Foyth sendiri mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama tim dari Argentina, Estudiantes pada tahun 2016, sebelum akhirnya dia merantau ke Inggris untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2017. Kemudian pada tahun 2020, Juan Foyth dipinjamkan ke Villarreal, sebelum akhirnya status Juan Foyth dipermanenkan oleh Villarreal.

Sebagai salah satu bek tengah yang memperkuat tim yang berkompetisi di salah satu liga terbaik di Eropa dan merupakan punggawa timnas Argentina, tentunya kehidupan pribadi Juan Foyth pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Juan Foyth memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Ariana Alonso. Lantas siapakah Ariana Alonso? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Ariana Alonso merupakan seorang perempuan yang berasal dari Argentina, dia lahir pada 11 MAret 1998 di La Plata, Argentina. Ariana Alonso merupakan sosok perempuan yang tertutup, sehingga tidak banyak informasi lebih lengkap terkait latar belakang keluarganya, pendidikannya serta profesinya.

Juan Foyth dan Ariana Alonso sendiri sudah saling mengenal sejak keduanya masih remaja atau tepatnya pada tahun 2014 silam. Karena berasal dari lingkungan yang sama, akhirnya keduanya pun saling cocok dan memutuskan untuk berkencan. Beberapa tahun keduanya berpacaran, akhirnya pada Januari 2019 Juan Foyth melamar pujaan hatinya tersebut dan pada bulan Juli ditahun yang sama akhirnya Juan Foyth dan Ariana Alonso resmi menjadi pasangan suami-istri.

Dan saat ini pasangan Juan Foyth dan Ariana Alonso sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang lahir pada bulan Februari 2021 dan diberi nama Noah Foyth. Sekarang ini Ariana Alonso disibukkan dengan tugasnya sebagai ibu rumah tangga dan sesekali datang ke stadion untuk mendukung sang suami.

Demikian ulasan tentang Ariana Alonso, seorang perempuan cantik dari Argentina yang menjadi istri dari bek milik Villarreal dan Timnas Argentina, Juan Foyth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *