Marko Arnautovic yang saat ini memperkuat salah satu tim di Italia yaitu Bologna beberapa saat lalu membuat gempar setelah pernyataannya yang menyebutkan bahwa Manchester United tidak memiliki banyak uang untuk bisa mendapatkan jasanya.

Diketahui saat ini, Marko Arnautovic sudah menyumbangkan 8 gol untuk Bologna, sehingga pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kepincut untuk memboyongnya ke Old Trafford. Namun sayangnya keinginan Ten Hag itu harus gagal, setelah transfer Marko Arnautovic mendapatkan tentangan dari para fans.

Sebagai seorang penyerang berhasil menciptakan banyak gol untuk tim yang tidak terlalu besar itu membuat Marko Arnautovic menjadi salah satu striker yang diperhitungkan. Dan ternyata dibalik ketajaman Marko Arnautovic itu ternyata terdapat sosok seorang wanita yang selalu mendukung kariernya. Wanita tersebut adalah Sarah Arnautovic yang merupakan istri dari Marko Arnautovic. Dan pada artikel kali ini kita akan membahas Sarah Arnautovic.

Sarah Arnautovic merupakan seorang model profesional yang berkebangsaan Austria, dia lahir pada 21 Maret 1985. Meskipun Sarah Arnautovic berprofesi sebagai model, namun dirinya merupakan sosok wanita yang tertutup termasuk dari media sosial. Dimana dulu Sarah Arnautovic sempat aktif di media sosial, namun belakangan akun instagramnya hilang, sehingga tidak banyak informasi yang didapat terkait Sarah Arnautovic.

Sarah Arnautovic sangat menyukai dunia modeling sejak usianya masih remaja. Dia sering menjadi model dari produk-produk terkenal dan sering tampil di banyak sampul majalah di negaranya. Namun semenjak Sarah Arnautovic memiliki anak, dia fokus menjadi ibu rumah tangga.

Marko Arnautovic dan Sarah Arnautovic bertemu pertama kali di Bremen. Dan setelah itu keduanya memutuskan untuk berkencan. Sebelum pada akhirnya pada tahun 2012 silam, Marko Arnautovic dan Sarah Arnautovic memutuskan untuk menikah.

Saat ini Marko Arnautovic dan Sarah Arnautovic sudah dikaruniai dua orang anak perempuan yang bernama Emilia Arnautovic dan Alicia Arnautovic. Dan meskipun sudah berusia 37 tahun dan sudah memiliki dua orang anak, namun Sarah Arnautovic masih tetap terlihat awet muda dan sangat cantik.

Demikianlah ulasan tentang Sarah Arnautovic, seorang model profesional yang menjadi istri dari penyerang asal Austria dan sekarang memperkuat Bologna di Italia yaitu Marko Arnautovic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here