Riyad Mahrez merupakan seorang pemain sepak bola yang berkewarganegaraan Aljazair dan lahir di Prancis pada 21 Februari 1991. Saat ini Riyad Mahrez bermain untuk salah satu tim besar di Inggris yaitu Manchester City, biasanya dia bermain di posisi winger kanan.

Riyad Mahrez mengawali karier sepak bolanya di klub Sarcelles, dia sempat pindah ke Quimper dan La Havre, sebelum akhirnya dia berlabuh di Inggris dengan bergabung bersama Leicester City. Dan setelah bermain bersama Leicester City tersebut, kemampuan Riyad Mahrez mulai terlihat, hingga pada akhirnya pada bursa transfer pemain musim panas 2018 dia merapat ke Manchester City.

Bermain di Manchester City, penampilan Riyad Mahrez semakin berkembang, dia merupakan salah satu winger yang paling sering menyumbangkan gol untuk timnya tersebut. Dengan semakin terkenalnya popularitas Riyad Mahrez, kehidupan pribadinya pun tak luput dari sorotan media termasuk pasangannya. Dimana istri dari Riyad Mahrez adalah Taylor Ward. Dan pada artikel kali ini kita akan membahas tentang WAGs Manchester City, Taylor Ward yang merupakan istri dari Riyad Mahrez.

Taylor Ward merupakan seorang perempuan cantik asal inggris yang dinikahi oleh Riyad Mahrez pasca dirinya gagal di pernikahan pertamanya. Taylor Ward lahir di Inggris pada 6 Juni 1988, dia juga merupakan putri dari mantan pesepak bola Inggris yang bernama Ashley Ward. Dimana ayahnya merupakan mantan striker di klub Sheffield United di tahun 2003 sampai 2005.

Sedangkan ibu dari Taylor Ward bernama Dawn Ward yang merupakan seorang artis yang bermain di serial televisi yang berjudul ‘The Real Housewives of Cheshire’. Dimana Taylor Ward merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Taylor Ward berprofesi sebagai seorang model profesional, dimana diketahui Taylor Ward sering menjadi brand ambassador dari beberapa brand besar. Tidak hanya terkenal karena memiliki suami Riyad Mahrez, dimana Taylor Ward juga terkenal sebagai influencer. Lahir dari keluarga yang kelas atas membuat kehidupan Taylor Ward pun serba kecukupan.

Taylor Ward juga sangat aktif di media sosial instagramnya yang memiliki lebih dari 2,4 juta pengikut. Dimana sebagai Model serta influencer, Taylor Ward sering membagikan foto-foto dirinya ketika menjadi brand ambassador dari beberapa produk terkenal. Selain itu Taylor Ward juga sering membagikan foto-foto dan video kesehariannya bersama keluarga kecilnya. Bersama Riyad Mahrez, saat ini Taylor Ward sudah dikaruniai seorang putri.

Demikian artikel tentang Taylor Ward yang merupakan WAGs Manchester City, istri dari Riyad Mahrez yang merupakan seorang model dan influencer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here