Setelah Indonesia tersingkir dari ajang Piala AFF 2022, fullback kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan langsung memutuskan untuk kembali ke Jepang untuk mengikuti pemusatan latihan bersama rekan-rekan satu timnya di tim Tokyo Verdy yang akan menyambut musim baru J-League 2 2023.

Diketahui J-League 2 akan dimulai pada 18 Februari 2023 mendatang, dimana di laga pertama Tokyo Verdy akan berhadapan dengan Zweigen Kanazawa. Diharapkan di musim 2023, peran Pratama Arhan di Tokyo Verdy bisa lebih besar dan lebih banyak mendapatkan menit bermain seperti musim lalu.

Pratama Arhan yang merupakan pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah 21 Desember 2001 tersebut dikontrak Tokyo Verdy hingga Januari 2024. Memiliki karier di luar negeri, tentunya membuat para fans Pratama Arhan pun semakin ingin mengetahui terkait kehidupan dari sang pemain termasuk soal pasangan. Dan pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang pasangan dari Pratama Arhan yang bernama Marshella Aprilia.

Pratama Arhan dan Marshella Aprilia memulai kisah asmaranya pada tahun 2021 lalu. Dimana keduanya sering memamerkan momen-momen kebersamaan mereka di akun Instagram mereka masing-masing. Marshella Aprilia ini merupakan perempuan yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Marshella Aprilia lahir pada tahun 2001, dan itu artinya umurnya sepantaran dengan Pratama Arhan.

Saat ini Marshella Aprilia sedang menempuh pendidikan di Universitas Dian Nuswantoro di Semarang. Apabila dilihat dari postingan-postingan di akun instagramnya, Marshella Aprilia memiliki hobi bernyanyi dan traveling. Karena Marshella Aprilia juga kerap mengunggah foto-fotonya saat melakukan wisata di beberapa tempat di Indonesia.

Pratama Arhan dan Marshella Aprilia sudah saling mengenal sejak keduanya masih bersekolah di bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA. Keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran semenjak keduanya sama-sama melanjutkan berkuliah di Universitas Dian Nuswantoro di Semarang.

Marshella Aprilia juga aktif di beberapa media sosial seperti Instagram serta TikTok. Dimana akun Instagram Marshella Aprilia sudah diikuti lebih dari 150 ribu pengikut, sedangkan akun TikToknya juga sudah mendapatkan lebih dari 110 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Marshella Aprilia yang merupakan pacar dari salah satu punggawa Timnas Indonesia yang kini bermain untuk tim Jepang, Tokyo Verdy yaitu Pratama Arhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here