Angel Di Maria merupakan salah satu pemain sepak bola yang kualitasnya sudah diakui oleh dunia, dimana pesepak bola asal Argentina tersebut merupakan salah satu pahlawan Timnas Argentina yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar beberapa saat yang lalu.

Di Maria sapaan dari Angel Di Maria juga pernah memperkuat beberapa klub besar di Eropa, diantaranya adalah Real Madrid, Manchester United, PSG dan saat ini dia bermain untuk salah satu tim besar di Italia yaitu Juventus. Ternyata dibalik kesuksesan Di Maria sebagai salah satu pemain yang diperhitungkan di dunia tersebut, terdapat peran seorang wanita yang merupakan istrinya yang selalu memberikan dukungan terhadap karier sang suami.

Diketahui istri dari Di Maria yang bernama Jorgelina Cardoso hadir saat Timnas Argentina merayakan kemenangannya di ajang Piala Dunia 2022 Qatar lalu, dimana dia ikut berbaur dalam perayaan kemenangan tersebut dengan Di Maria dan para keluarga dari para pemain Timnas Argentina lainnya.

Penasaran dengan sosok Jorgelina Cardoso? Di artikel kali ini kita akan membahas kehidupan pribadi dari Jorgelina Cardoso yang merupakan istri dari salah satu pesepak bola yang menjadi pahlawan Timnas Argentina yaitu Angel Di Maria.

Jorgelina Cardoso adalah wanita kelahiran Argentina pada 11 Juli 1982. Dia lahir dan tumbuh besar di keluarga yang religius. Ayah Jorgelina Cardoso bernama Papito Lindo. Wanita cantik 40 tahun tersebut pernah menempuh studi di Universitas Buenos Aires. Selain religius, ternyata Jorgelina Cardoso juga wanita yang pandai di bidang akademik. Selain itu Jorgelina Cardoso juga menguasai tiga bahasa, diantaranya yaitu bahasa Spanyol, Prancis dan Inggris.

Kedekatan Angel Di Maria dan Jorgelina Cardoso bermula ketika keduanya masih bersekolah. Meskipun Di Maria lebih muda enam tahun dari Jorgelina Cardoso, namun hal tersebut tak menghalangi kedekatan mereka. Dimana pada tahun 2011 silam keduanya memutuskan untuk menikah.

Saat ini Jorgelina Cardoso dan Di Maria sudah dikaruniai dua orang anak perempuan yang diberi nama Mia Di Maria serta Pia Di Maria. Meski anak pertama Jorgelina Cardoso yang bernama Mia Di Maria lahir secara premature, sehingga membuat anak tersebut sempat dirawat intensif di sebuah Rumah Sakit di kota Madrid, Spanyol. Namun sekarang Mia Di Maria sudah menjadi anak yang sehat serta ceria.

Jorgelina Cardoso juga aktif di media sosial Instagram, dimana dia kerap membagikan momen-momen bersama keluarga kecilnya di platform tersebut. Dimana salah satunya ketika Jorgelina Cardoso dan Di Maria beserta kedua anaknya sedang merayakan keberhasilan Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 lalu. Saat ini akun Instagram pribadi milik Jorgelina Cardoso sudah diikuti oleh lebih dari 1,3 juta pengikut.

Demikian ulasan tentang Jorgelina Cardoso yang merupakan wanita yang menjadi istri dari Angel Di Maria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here