Biodata Emilia Ferrero, Si Cantik yang Jadi Kekasih Julian Alvarez

Posted on

Keberhasilan Timnas Argentina menjuarai ajang Piala Dunia 2022 Qatar lalu memang tak lepas dari peran dari Lionel Messi, namun bila diperhatikan terdapat salah satu nama pemain muda Julian Alvarez yang juga memberikan kontribusi yang besar untuk Timnas Argentina.

Pada bursa transfer pemain 2022 lalu, Julian Alvarez memastikan dirinya pindah dari River Plate menuju salah satu klub raksasa di Inggris yaitu Manchester City. Namun karena stok pemain depan Manchester City begitu melimpah, Julian Alvarez pun harus rela kembali ke River Plate sebagai pemain pinjaman dari Manchester City.

Kendati harus kembali bermain untuk River Plate dan gagal untuk langsung bermain untuk tim barunya Manchester City, Julian Alvarez pun tetap membuat bangga Timnas Argentina dan pendukungnya, karena di Piala Dunia 2022 lalu striker 22 tahun tersebut tampil ciamik ketika di duetkan dengan idolanya, Lionel Messi di lini serang Argentina.

Ketika popularitas pemain sepak bola naik, maka tak dipungkiri para fans semakin ingin mengetahui latar belakang dari pemain termasuk pasangan dari pemain tersebut, hal itu juga dialami oleh Julian Alvarez yang di Piala Dunia 2022 lalu menjadi salah satu pemain muda yang tampil memukau. Dan pada artikel kali ini kita akan membahas pasangan dari Julian Alvarez yang bernama Emilia Ferrero.

Ternyata dibalik penampilan apik Julian Alvarez di Piala Dunia 2022 lalu, ternyata terdapat peran sang kekasih Emilia Ferrero yang datang untuk mendukung Julian Alvarez bertanding bersama rekan-rekannya. Dimana Emilia Ferrero nampak ikut hadir dalam perayaan Timnas Argentina yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022. Sosok cantik Emilia Ferrero pun menjadi sorotan para fans dan media.

Emilia Ferrero merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari Cordoba, Spanyol. Dia lahir pada 13 Juni 2000, karena pada 13 Juni 2021 lalu akun instagramnya mengunggah foto saat dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-21 dan di komentari oleh teman-temannya yang mengucapkan selamat ulang tahun.

Diketahui bila Julian Alvarez dan Emilia Ferrero berasal dari daerah yang sama serta tumbuh dan besar di lingkungan yang sama. Sehingga keduanya sudah menjalin kisah asmaranya sudah sejak lama. Namun hubungan Emilia Ferrero dan Julian Alvarez baru diketahui setelah sang striker pindah ke Manchester City tahun lalu.

Diketahui Emilia Ferrero merupakan seorang atlet olahraga hoki asal Cordoba, selain itu dia juga merupakan guru olahraga. Tidak banyak yang diketahui terkait sosok Emilia Ferrero ini, namun dia sering memamerkan foto-foto saat dirinya liburan di akun Instagram pribadinya. Seiring dengan naiknya popularitas Julian Alvarez, kini nama Emilia Ferrero pun juga semakin dikenal oleh publik. Dimana kini akun Instagram milik Emilia Ferrero memiliki 425 pengikut.

Demikianlah artikel tentang Emilia Ferrero yang merupakan kekasih dari bintang muda Timnas Argentina dan Manchester City Julian Alvarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *