Beatriz Espejel, Wanita Cantik, Seksi dan Cerdas Istri Gelandang Atletico Madrid Koke

Posted on

Jorge Resurrección Merodio atau lebih dikenal dengan nama Koke merupakan seorang pesepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Koke lahir di Madrid, Spanyol pada 8 Januari 1992. Saat ini Koke memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid. Koke juga merupakan salah satu punggawa Timnas Spanyol, dimana dia sudah tampil sebanyak 70 pertandingan untuk timnas negaranya tersebut semenjak bulan Agustus 2013.

Koke sendiri merupakan produk dari akademi sepak bola Atletico Madrid, dimana dia bergabung bersama akademi sepak bola Atletico Madrid pada tahun 2000, sebelum akhirnya dia mendapatkan debut profesionalnya bersama tim Atletico Madrid B pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2009, Koke dipromosikan ke tim utama Atletico Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir, Koke menjadi salah satu pemain andalan Atletico Madrid di lini tengah mereka. Dimana di musim ini sendiri, Koke sudah tampil sebanyak 31 pertandingan dengan menyumbangkan 3 assist untuk Atletico Madrid di seluruh kompetisi.

Sebagai salah satu pemain yang memperkuat salah satu tim besar di kompetisi La Liga Spanyol, tentunya kehidupan pribadi Koke pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Koke memiliki seorang istri yang sangat cantik dan seksi bernama Beatriz Espejel. Lantas siapakah Beatriz Espejel? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Beatriz Espejel merupakan seorang perempuan berkebangsaan Spanyol, dia lahir di Mostoles, Spanyol pada 3 Juni 1989. Berdasarkan biografi yang ditulis Beatriz Espejel di akun Instagram pribadinya, Beatriz Espejel merupakan pemilik dua gelar diploma. Dimana kedua gelar diploma tersebut diraih Beatriz Espejel dalam bidang Pendidikan Fisika dan Bahasa Inggris.

Dari gelarnya tersebut, kini Beatriz Espejel bekerja sebagai seorang guru bahasa Inggris melalui media sosialnya. Dengan menggunakan akun Instagram pribadinya, Beatriz Espejel mengembangkan ilmunya buat mengajar bahasa Inggris. Selain sebagai seorang guru, Beatriz Espejel juga merupakan seorang blogger perjalanan profesional, dimana dia kerap mengunjungi beberapa negara.

Tidak diketahui semenjak kapan Koke dan Beatriz Espejel pertama kali bertemu, namun diketahui keduanya sudah berkencan sejak lama sebelum akhirnya pada tahun 2018, Koke dan Beatriz Espejel memutuskan untuk menikah.

Dari pernikahan tersebut, Koke dan Beatriz Espejel sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Leo yang lahir pada 15 Desember 2019. Saat ini Beatriz Espejel dan keluarga kecilnya tinggal bersama di Madrid.

Demikian ulasan tentang Beatriz Espejel, seorang perempuan cantik, seksi dan cerdas yang menjadi istri dari gelandang milik Atletico Madrid, Koke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *